SBOBET MOBILE ASIA / INDONESIA - Agen SBOBET Online resmi

Latest News
Selamat datang di SBOBET Casino

Leo pahlawan lagi bagi Barcelona

Lionel MessiMessi treble: Leo pahlawan lagi karena Barcelona membuat sejarah di Berlin – Setiap ahli diminta dalam memimpin-up ke final Liga Champions bagaimana cara menghentikan Lionel Messi? Biasanya, Marco Materazzi memberikan jawaban paling jujur brutal. “Menurut pendapat saya, Anda harus berdoa dan kemudian melakukan pelanggaran pada dirinya,!” mantan Italia dan Inter bek kepada Goal.

Yang benar adalah, meskipun, bahwa tidak ada cara meniadakan No.10 kecil. Setiap kali ia mengotori, ia hanya mengambil sendiri kembali tanpa keluhan dan naik dengan permainan. Permainannya. Dan itu hal lain: tidak ada gunanya dalam meminta intervensi Ilahi ketika datang ke Lionel Messi. Sebagai bek Juventus Giorgio Chiellini mengaku sebelum final, “Messi sekarang Allah sepakbola.”

Chiellini, tentu saja, telah mengklaim bahwa Messi akan pernah mencetak jenis sensasional mogok sendirian ia diproduksi di final Copa del Rey jika ia melawan pembela Italia. Dan Juventus tentu melakukan pekerjaan yang layak di membatasi menyerang ancaman Argentina di Berlin. Tapi mereka tidak bisa menahan dirinya.

Benar, Messi tidak mencetak gol, tapi kontribusi sekali lagi penting. Memang, dia terlibat dalam semua tujuan Barca dalam kemenangan mereka 3-1. Itu umpannya yang memilih Jordi Alba di sisi kiri dalam menjelang Ivan Rakitic yang mengagumkan bekerja pembuka, contoh sempurna dari tanggung jawab playmaking yang ia telah memeluk begitu sepenuh hati untuk kebaikan kedua Barcelona dan Argentina.

Messi adalah individu yang fantastis tapi dia juga pemain tim yang hebat. Yang dibuktikan dengan cara di mana ia menyerahkan penalti untuk Neymar dalam kemenangan Liga di Cordoba. Messi pada hat-trick dan berjuang untuk Pichichi dengan Cristiano Ronaldo, tapi Neymar belum bersih. Akibatnya, Messi tanpa pamrih melangkah ke samping.

Namun itu adalah cara di mana ia telah begitu konsisten meningkatkan yang meminta satu untuk menyambut kemenangan treble Barcelona sebagai kemenangan treble Messi. Dia telah menjadi perbedaan tahun ini. Dalam setiap pertandingan yang penting.

Dialah yang melangkah menerobos pertahanan Atletico Madrid untuk menurunkan dr takhta juara Spanyol memerintah di halaman belakang mereka sendiri. Dialah yang meninggalkan empat orang tertinggal di belakangnya sebelum membuka skor dengan gol sensasional dalam kemenangan final Copa del Rey atas Athletic Bilbao. Dialah yang memesan tiket Barcelona Berlin dengan ganda menakjubkan di semi final menang leg pertama atas Bayern Munich.