SBOBET MOBILE ASIA / INDONESIA - Agen SBOBET Online resmi

Latest News
Selamat datang di SBOBET Casino

Kondogbia belum mengerti sepak bola Italia

Roberto ManciniMancini: Kondogbia belum mengerti sepak bola Italia – Bos Inter kata pria € 40.000.000 mengambil terlalu banyak sentuhan pada bola karena mantan ace Monaco itu diberikan lebih banyak waktu dan ruang di Perancis

Pelatih Inter Roberto Mancini mengatakan pemain tengah di bawah-api Geoffrey Kondogbia butuh waktu untuk menetap di Serie A, mengklaim bahwa bahwa penandatanganan musim panas belum memahami permainan Italia.

Nerazzurri mendarat internasional Prancis sebagai bagian dari kesepakatan € 40.000.000 dengan Monaco tetapi berusia 22 tahun sejauh ini berjuang untuk membenarkan tag harga yang lumayan, menunjukkan hanya kilatan bentuk yang membantu mantan majikan mencapai perempat final dari Liga Champions musim lalu.

Kondogbia kecewa lagi di imbang 1-1 Minggu di Sampdoria dan Mancini mengakui setelah pertandingan di Luigi Ferraris yang anak itu sedang berjuang untuk menyesuaikan diri dengan liga baru.

“Kondogbia harus lebih memahami sepak bola Italia,” kata bos Nerazzurri Sky Sport Italia. “Dia mengambil terlalu banyak sentuhan dan tidak digunakan untuk bermain di ruang rapat tersebut.

“Namun, saya membawanya off [setelah 63 menit] karena ia mengalami cedera sedikit selama pertandingan. Tapi itu hanya masalah waktu untuk dia. Saya tetap yakin bahwa dia akan melakukannya dengan baik.”

Setelah memenangkan pembukaan lima pertandingan Serie A mereka, Inter sekarang sudah dua pertandingan tanpa kemenangan, yang telah diarahkan oleh Fiorentina akhir pekan lalu sebelum ditahan oleh Sampdoria.

Namun, itu bisa saja lebih buruk untuk Nerazzurri, dengan Luis Muriel setelah diberikan tuan rumah memimpin sebelum mantan pemain sayap Wolfsburg Ivan Perisic memastikan bagian dari rampasan.

Mancini senang baik dengan identitas pencetak gol dan titik, mengingat Inter telah tampil buruk saat pembukaan 45 menit.

“Kami lebih baik di babak kedua daripada yang pertama, di mana kita diperbolehkan Samp terlalu banyak serangan balik di mana mereka bisa melakukan kita lebih banyak kerusakan,” tambah mantan bos Manchester City.

“Itu adalah pertandingan yang sulit melawan tim yang baik. Kami bisa melakukannya lebih baik tapi tidak apa-apa seperti ini.

“Itu penting untuk tidak kehilangan dan Perisic bermain bagus kedua di babak pertama dan kedua, bermain baik sebagai dukungan striker dan pemain sayap.”