SBOBET MOBILE ASIA / INDONESIA - Agen SBOBET Online resmi

Latest News
Selamat datang di SBOBET Casino

Klopp menolak kritik touchline Mourinho

Jurgen KloppKlopp menolak kritik touchline Mourinho – Sambil menepis klaim manajer Chelsea bahwa ia mendesak wasit, mantan pelatih Dortmund menjelaskan bahwa ia hanya mencoba untuk belajar tentang sepak bola Inggris

Manajer Liverpool Jurgen Klopp telah tertawa kritik dari Jose Mourinho lebih secara hiperaktif pada touchline saat timnya berada dalam tindakan.

Mantan pemain Borussia Dortmund telah menjadi pemandangan akrab di sisi lapangan sejak pindah ke Inggris, memegang percakapan biasa dengan pejabat pertengahan pertandingan.

Tapi dia menepis klaim bos Chelsea ‘bahwa jika ia disalin perilaku Klopp ia akan dihukum. Itu hanya cara saya pembinaan. Saya mencoba untuk menjadi tenang, tapi itu tidak mudah,” jelasnya.

“Dengan para pejabat keempat, saya tidak memiliki masalah. Saya hanya bertanya karena saya baru ke Liga Premier dan saya tidak mengerti beberapa keputusan.

“Saya mencoba untuk mempelajari segala sesuatu tentang sepakbola Inggris dan penting bagi saya untuk mengetahui bagaimana wasit Inggris bertindak dalam situasi tertentu, seperti yang telah benar-benar berbeda dalam beberapa minggu terakhir.

“Sebagian besar waktu saya melakukannya dengan cara yang hormat, tapi kadang-kadang wajah saya tidak menunjukkan itu – ada perbedaan besar antara wajah saya dan apa yang saya benar-benar mengatakan.”

Bermain bawah komentar Mourinho, Jerman bersikeras bahwa dia hanya tertarik pada bagaimana Liverpool sedang bermain.

“Saya tidak pernah memiliki masalah dengan manajer tim lain. Itu karena saya hanya peduli dengan tim saya dan kadang-kadang saya mungkin terlalu banyak bicara dengan ofisial keempat

“Tapi ketika saya berbicara, saya pastikan itu tidak ada hubungannya dengan manajer tim lainnya Hal ini berbeda di sini Hal ini dimungkinkan untuk berbicara dengan manajer lain untuk seluruh pertandingan karena dua bangku yang begitu dekat dan saya melakukan itu dengan Pochettino ketika kami bermain di Tottenham.

“Rasanya berbeda – tapi saya tidak berpikir saya akan memiliki masalah.

“Kita tahu di Jerman bahwa di Inggris lebih sulit dan lebih intensif. Saya tidak benar-benar mengerti mengapa bertanya, ketika Anda bermain internasional harus ada satu aturan. Ini adalah sepak bola. Ini bukan aturan bahasa Inggris atau aturan Jerman. Tapi di sini hal yang berbeda dapat terjadi.

“Itulah apa yang saya coba untuk mempelajari dan itulah mengapa saya perlu berbicara dengan para pejabat, sehingga saya bisa mengerti.”