SBOBET MOBILE ASIA / INDONESIA - Agen SBOBET Online resmi

Latest News
Selamat datang di SBOBET Casino

Kartu Blackjack – Ketua Hull City Allam ledek FA amatir

Assem AllamKartu Blackjack – Ketua Hull City Allam ledek FA ‘amatir’ sebagai nama-perubahan baris bergemuruh di Pria 76-tahun telah mengecam badan untuk menolak rencananya untuk mengubah nama klub untuk Hull Macan dan menegaskan sebagian besar penggemar mendukung rencananya

Pemilik Hull City Assem Allam telah diberi label Asosiasi Sepak Bola “amatir” atas penolakan kedua mereka untuk memungkinkan Mesir untuk mengubah nama klubnya untuk Hull Macan.

Saga lebih moniker 111 tahun Hull telah bergemuruh sejak 2013, dengan Allam lebih memilih ‘Hull Macan’, yang ia klaim akan meningkatkan pendapatan di klub.

Dewan FA telah dua kali menolak rencana dan Allam mengatakan itu adalah hari yang menyedihkan bagi klub. Orang-orang yang terlibat dengan Liga Premier mengerti apa yang saya coba lakukan, karena mereka adalah global,” katanya kepada The Sun.

“Ini adalah hari yang menyedihkan bahwa sebagian besar orang-orang yang membuat keputusan yang amatir dan tidak memiliki pemahaman ini. Untuk pergi global, kita perlu untuk memasarkan diri kita sendiri. Semakin pendek nama, semakin baik.

“Lihatlah Google, Apple, Twitter. Anda tidak pergi ke dunia dan mengatakan ‘Kami adalah Hull City Tigers Association Football Club’. Jika Anda melakukannya, berharap untuk gagal.”

Allam juga menegaskan mayoritas fans klub mendukung usahanya, meskipun protes terhadap perubahan nama menambahkan: “. Sangat banyak, mereka positif tentang apa yang saya coba lakukan”

Pemilik Hull City Assem Allam telah gagal dalam upaya terbarunya untuk mengubah nama klub untuk Hull Macan setelah Asosiasi Sepakbola (FA) menolak permintaannya.

Allam telah mencoba untuk mengubah nama klub selama dua tahun terakhir untuk memasukkan ‘Macan’ ke moniker resmi Hull, sebuah langkah yang telah menyebabkan kekhawatiran di antara dukungan klub.

Sebuah aplikasi pertama di Desember 2013 ditolak lima bulan kemudian, namun tawaran kedua untuk musim mendatang itu disampaikan setelah pengadilan yang independen menemukan kesalahan dalam proses awal.

Namun, FA telah sekali lagi menolak aplikasi Allam ini, membenarkan keputusan mereka dalam sebuah pernyataan yang dirilis pada hari Sabtu. Dewan FA menolak aplikasi Hull City untuk mengubah nama mereka bermain untuk Hull Tigers.