SBOBET MOBILE ASIA / INDONESIA - Agen SBOBET Online resmi

Latest News
Selamat datang di SBOBET Casino

Kami kehilangan pikiran kita melawan Watford

Jurgen KloppKlopp: Kami kehilangan pikiran kita melawan Watford pelatih asal Jerman juga merasa gol pembuka tuan rumah ‘seharusnya dikesampingkan karena melakukan pelanggaran terhadap kiper Adam Bogdan

Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengatakan timnya kehilangan pikiran mereka setelah menderita kekalahan 3-0 untuk Watford di Vicarage Road, Minggu.

Odion Ighalo mencetak dua gol bagi tuan rumah, tapi itu-menit ketiga pembuka Nathan Ake yang marah mantan bos Borussia Dortmund.

Kiper Adam Bogdan, yang menggantikan cedera Simon Mignolet itu, awalnya menjatuhkan rutin sudut Ben Watson, tapi Klopp merasa dia punya dua tangan kembali pada bola sebelum Ake melakukan kontak untuk bundel dari jarak dekat.

“Yang pertama drop salahnya, tapi kemudian kedua tangan pada bola, yang adalah kiper aman,” kata Klopp kepada Sky Sports.

“Dia telah bola, saya pikir wasit tidak melihatnya. Adam harus tetap dan kemudian ia menjatuhkannya. Kemudian dia lagi dan menurut saya biasanya itu adalah pelanggaran, tapi kemudian itu adalah 1-0 dan kami reaksi terhadap tujuan ini benar-benar buruk.

“Itu adalah keputusan yang salah tapi kami membuat keputusan yang lebih salah Kami kehilangan pikiran kita dan berhenti bermain sepak bola -. Awal yang benar-benar buruk untuk permainan.

“Kemudian gol kedua sangat mudah, saya tidak yakin jika dia [Troy Deeney] memainkan lulus atau jika dia melakukannya dengan baik, tapi kami harus mempertahankan ini lebih baik, bola terbuka, kami kehilangan perjuangan untuk bola terbuka ini dua kali dan mereka membuat gol mudah.

“Kami mengubah sesuatu di babak pertama, babak kedua sangat baik Kami bisa mencetak satu atau dua gol tapi Anda bisa melihat kami tidak Dan kemudian ketiga tujuan -… Game over”

Klopp harus melepas Martin Skrtel dengan cedera sebelum babak pertama, yang katanya adalah sakit kepala lain jelang laga dengan para pemimpin Leicester City pada hari Sabtu.

“Martin Skrtel terluka sekarang, yaitu masalah,” katanya. “Saya tidak tahu siapa yang akan datang kembali saat ini. Tidak ada yang memiliki istirahat, sekarang kita harus melihat yang tersedia untuk Boxing Day.”