SBOBET MOBILE ASIA / INDONESIA - Agen SBOBET Online resmi

Latest News
Selamat datang di SBOBET Casino

Inter bukan underdog melawan Roma

Roberto ManciniMancini: Inter bukan underdog melawan Roma – kedua tim berlaga pada hari Sabtu berada di puncak klasemen sementara Nerazzurri telah memenangkan hanya satu dari lima terakhir mereka, tetapi pelatih optimis tentang peluang timnya di San Siro

Pelatih Inter Roberto Mancini menolak untuk melihat sisi sebagai orang luar ketika mereka menjamu pemimpin klasemen Serie A Roma pada hari Sabtu.

Tim Mancini, yang telah memenangkan hanya satu dari lima pertandingan terakhir mereka liga, yang tertinggal Roma oleh dua poin menuju ke pertemuan itu.

Namun, pelatih berharap timnya bisa mendapatkan hasil yang baik melawan “tim yang hebat . Kami tidak berpikir kita mulai permainan sebagai tim underdog. Kami tahu siapa kami hadapi dan kami akan memberikan semua kita,” kata Mancini kepada wartawan.

“Roma adalah tim besar dengan pemain yang telah bersama-sama selama beberapa tahun di bawah pelatih yang sama.

“Dalam pertandingan seperti ini, fokus Anda adalah tinggi dan datang dengan sendirinya. Saya tidak perlu meminta sesuatu dari tim.

“Saya tidak berpikir pertandingan akan menentukan, tapi itu akan menjadi penting bagi kedua. Masih ada jalan panjang untuk pergi.”

Meskipun kehadiran pencetak gol terbanyak musim lalu Mauro Icardi dan pendatang baru seperti Stevan Jovetic dan Adem Ljajic, Inter telah berjuang dalam serangan sejauh musim ini, jaring hanya 10 gol dalam banyak permainan.

Mancini yakin Inter akan datang baik, meskipun, setelah penyerang mereka terbiasa dengan gaya masing-masing bermain. “Icardi dan Jovetic belum bermain bersama belum cukup untuk memahami apa yang bisa mereka lakukan sebagai pasangan,” tambahnya.

“Ljajic telah dilakukan dengan baik, ia membuat keputusan yang tepat untuk gol Icardi melawan Bologna. Dia bekerja keras ketika kami memiliki 10.

serangan Gary Medel kuat membantu mengalahkan Inter Roma 1-0 dan melompati lawan mereka di puncak klasemen Seri A.

Gelandang bertahan tidak diketahui untuk mendapatkan mencetak gol, tapi hampir meledak bersih Wojciech Szczesny dengan upaya 25-halaman rumahnya tepat setelah setengah jam dengan apa yang terbukti pemenang.

Kemungkinan terus datang untuk kedua belah pihak, namun setiap harapan comeback Giallorossi yang berakhir ketika Miralem Pjanic mengambil kartu kedua aneh kuning.

Playmaker Bosnia telah dinodai oleh wasit Nicola Rizzoli untuk menggunakan tangannya untuk menghalau bola, dan dikirim dengan tidak ada protes di pihaknya.