SBOBET MOBILE ASIA / INDONESIA - Agen SBOBET Online resmi

Latest News
Selamat datang di SBOBET Casino

Ibrahimovic semakin tua

Zlatan IbrahimovicIbrahimovic semakin tua, kata Berlusconi Mantan perdana menteri Italia tidak menyesal atas penandatanganan striker mantan Liverpool meskipun awalnya ingin membawa PSG Swedia maju kembali ke klub di musim dekat.

Presiden Milan Silvio Berlusconi senang bahwa klub menandatangani Mario Balotelli bukan Zlatan Ibrahimovic karena ia merasa striker Paris Saint-Germain mungkin masa jayanya.

Rossoneri yang sangat terkait dengan kepindahan untuk Ibrahimovic pada bursa transfer musim panas, tapi akhirnya terjawab di Swedia internasional PSG menolak untuk menjual.

Mereka kemudian membawa Balotelli dari Liverpool pada kesepakatan pinjaman satu tahun bukan dan setelah awal yang menjanjikan Berlusconi tidak menyesal atas pengalihan transaksi Milan.

“Ibra ingin datang ke Milan, tapi mereka tidak akan membiarkan dia pergi,” kata Berlusconi di situs resmi Milan. Namun kami mendapat Balotelli, yang lebih muda. Ibra adalah seperti saya dan semakin tua.

“Balotelli tidak mendapatkan izin salah melawan Palermo dan Insya Allah dia benar-benar telah berubah, ia tampaknya lebih serius dan termenung.

“Dia membuat serangkaian berjalan dan melewati, menghubungkan dengan pemain lain. Saya berharap dia bisa terus ini akan di masa depan. Saya berbicara dengan dia di telepon dari waktu ke waktu dan dia tampak tenang, saya pikir dia telah mencapai tahap kedewasaan dalam karir pemain.

“Saya juga bisa melihat dia bermain di belakang dua striker. Balo bisa bermain di salah satu dari tiga posisi dalam serangan.”

Zlatan Ibrahimovic telah memberitahu fans tidak perlu khawatir tentang bentuk setelah ia gagal mencetak gol di Paris Saint-Germain imbang 1-1 dengan Reims pada hari Sabtu.

Striker, yang kembali dari cedera untuk fitur di Ligue 1 pertandingan namun gagal untuk membuat perbedaan saat timnya tertinggal setelah gol Theoson Siebatcheu di menit ke-83.

Edinson Cavani datang ke penyelamatan untuk PSG segera setelah itu untuk mengikat hal-hal, dan Ibrahimovic merasa ia harus menemukan jaring dirinya.

“Aku akan lebih baik dan saya merasa lebih baik karena cedera saya,” katanya. Aku melewatkan kesempatan untuk mencetak gol untuk diriku sendiri, aku bisa mencetak gol dengan sundulan.

“Tapi para pendukung tidak perlu khawatir tentang aku, aku masih di sini. PSG rekan setimnya Javier Pastore, sementara itu, senang dengan poin yang di dapat. Ini tidak terlalu buruk, kami mampu bereaksi terhadap kebobolan gol di sepuluh menit terakhir,” katanya.

“Ada juga banyak perubahan, yang mempengaruhi kita. Kami akan mengambil titik, itu bagus. Kami masih tidak kehilangan.”