SBOBET MOBILE ASIA / INDONESIA - Agen SBOBET Online resmi

Latest News
Selamat datang di SBOBET Casino

Hakim mengatakan kepada saya tuduhan korupsi akan turun

 Sepp Blatter Blatter: Hakim mengatakan kepada saya tuduhan korupsi akan turun – Presiden FIFA mengatakan ia telah diberitahu oleh hakim dia tidak akan menghadapi hukuman berat dan mengungkapkan ia hampir mati pada bulan Oktober

Sepp Blatter mengharapkan semua tuduhan korupsi itu akan turun mengikuti nya sidang komite etik FIFA.

The Presiden FIFA telah ditangguhkan bersama dengan UEFA rekannya Michel Platini atas pembayaran yang dilakukan untuk yang kedua tanpa kontrak pada tahun 2011.

Pada hari Senin, FIFA akan mengumumkan tingkat Swiss atas tuduhan korupsi tapi dia bilang dia telah diberitahu oleh hakim bahwa mereka akan turun.

“Hakim mengatakan kepada saya pada awal sidang bahwa mereka akan menjatuhkan tuduhan korupsi,” kata Blatter SonntagsBlick. Pada akhirnya, saya punya perasaan bahwa keadilan akan menang.”

Blatter baru-baru ini dibawa ke rumah sakit dengan penyakit, tapi dia bilang dia hampir mati pada bulan Oktober karena krisis korupsi mulai terurai.

“Aku hampir mati pada akhir Oktober. Itu lima sampai 12,” kenang Blatter.Sistem kekebalan tubuh saya berantakan dan saya hanya runtuh. Untungnya, jantung dan otak saya selalu difungsikan dan berjuang dari kematian.”

Pria 79-tahun itu mengatakan bahkan keluarganya harus menanggung beban tuduhan terhadap dirinya. Cucuku mendapat diganggu di sekolah karena orang mengatakan bahwa kakeknya adalah orang yang buruk dan gangster negara,” kata Blatter.

“Itu telah menyakitinya begitu buruk bahwa dia telah dipaksa untuk beralih sekolah, dari Sion kembali ke Visp.”

The Presiden FIFA baru-baru ini dirawat di rumah sakit dengan penyakit yang berhubungan dengan stres dan mengatakan ia “di antara malaikat bernyanyi dan iblis dengan api”

Presiden FIFA Sepp Blatter telah mengungkapkan ia “dekat dengan kematian” selama pertempuran baru-baru ini dengan penyakit.

Blatter, 79, dibawa ke rumah sakit awal bulan ini, yang telah terlibat dalam skandal korupsi melanda dunia yang mengatur badan sepak bola awal tahun ini.

Jaksa Swiss telah menuduhnya melakukan pembayaran tidak jujur dari £ 1,3 juta menjadi Presiden UEFA Michel Platini. Pasangan ini saat ini melayani 90 hari suspensi dan memiliki banding mereka terhadap larangan mereka ditolak pada hari Rabu.