SBOBET MOBILE ASIA / INDONESIA - Agen SBOBET Online resmi

Latest News
Selamat datang di SBOBET Casino

Guardiola: Saya suka Gotze

Mario GotzeGuardiola: Saya suka Gotze – Pemain internasional Jerman telah mulai hanya satu pertandingan Bundesliga sejauh musim ini, tetapi mencetak gol di kemenangan 3-0 atas Olympiakos di Liga Champions, Rabu

Pelatih Bayern Munich Pep Guardiola telah mencurahkan pujian pada Mario Gotze dan mengakui bahwa ia memahami frustrasi gelandang dengan waktu bermain.

Gotze hanya telah mulai satu pertandingan Bundesliga musim ini tapi mencetak gol kedua Bayern di kemenangan 3-0 atas Olympiakos pada Rabu setelah disebut dalam starting XI untuk membuka Liga Champions Grup F perlengkapan.

Guardiola menegaskan dia tidak memiliki keraguan atas kemampuan gelandang memenangi Piala Dunia atau sikap tetapi mengatakan sulit untuk menemukan tempat di line-up rutin diberikan berupa Robert Lewandowski dan Thomas Muller, yang mencetak dua gol melawan juara Yunani.

“Saya suka Mario Gotze, dia pemain top. Dia memiliki kualitas besar dan sikap yang baik,” kata Guardiola.

“Tapi aku punya Robert Lewandowski dan Thomas Muller. Aku bisa mengerti bahwa dia kecewa, tapi aku di sini untuk membantu dia. Gotze sendiri meyakini Bayern bisa sangat puas dengan kemenangan mereka, meskipun mereka dipimpin oleh gol soliter sampai menit ke-89.

“Tiga poin melawan lawan yang baik, sehingga kita dapat benar-benar bahagia,” kata Gotze. “Muller jelas mencetak gol yang luar biasa.” Bayern kembali ke tindakan Bundesliga melawan Darmstadt, Sabtu.

Olympiakos hampir segera membalas, namun tembakan kuat Ideye dari tepi area setelah bekerja baik dari Omar Elabdellaoui berakhir di pelukan Neuer sebagai kesempatan pergi mengemis.

Leandro Salino mendekati frustrasi Bayern dengan tujuh menit lagi pada jam setelah Ideye mengalahkan Jerome Boateng di udara, tapi Brasil hanya merindukan target.

Gotze kemudian mengakhiri harapan tuan rumah ‘menyelamatkan hasil imbang ketika ia membuat dua di menit sekarat dari permainan setelah bekerja baik dari pemain pengganti Kingsley Coman.

Muller menuangkan lebih garam di luka Olympiakos ‘pada menit akhir ketika ia dikonversi penalti setelah Arthur Masuaku telah mengotori Coman dalam daerah tersebut.