SBOBET MOBILE ASIA / INDONESIA - Agen SBOBET Online resmi

Latest News
Selamat datang di SBOBET Casino

Guardiola akan meringankan rasa sakit dari Mourinho

Pep GuardiolaGuardiola akan meringankan rasa sakit dari Mourinho keluar untuk fans Chelsea – Mantan bintang Blues Clive Walker percaya Catalan akan menjadi “sempurna cocok” di Stamford Bridge tetapi mengharapkan Guus Hiddink atau Carlo Ancelotti untuk mengambil alih untuk saat

Penunjukan Pep Guardiola akan meringankan rasa sakit fans Chelsea kecewa dengan kepergian Jose Mourinho, menurut mantan bintang Blues Clive Walker.

Guardiola adalah salah satu pesaing untuk mengambil alih di Stamford Bridge dalam jangka panjang, dengan bos interim seperti Guus Hiddink diharapkan untuk mengisi sampai akhir musim.

Pelatih Bayern Munich ini keluar dari kontrak di musim panas dan telah sangat terkait dengan Manchester City namun Walker ingin melihat Roman Abramovich memancing dia ke London barat.

“Ada beberapa nama besar yang tersedia dan yang mungkin memiliki bantalan pada waktu keputusan [mengenai Mourinho],” katanya kepada Goal.

“Pep Guardiola akan menjadi kompensasi yang besar untuk para penggemar Chelsea menderita karena kehilangan manajer terbaik klub telah memiliki dalam sejarah.

“Ini bukan pekerjaan untuk violet menyusut. Jose tidak satu, dan Guardiola tidak baik. Ini akan menguji semua keterampilan manajemen dan yang mungkin apa yang dia inginkan dan kebutuhan.

“Dia akan menjadi cocok untuk Chelsea. Dia masih terikat kontrak di Bayern Munich sampai musim panas, tetapi ada dua bursa transfer sebelum itu dan ia dapat mempengaruhi pemain dari jauh.

“Ada harus menjadi manajer interim dan dua nama yang menonjol adalah Guus Hiddink, yang telah melakukan pekerjaan di Chelsea, dan Carlo Ancelotti.

“Saya tidak tahu jika salah akan senang menjadi stand-in, saya ragu Ancelotti akan, tapi Chelsea memiliki cara dan sarana untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Walker mengaku ia tidak meramalkan Mourinho ketiga mantra di Chelsea – tetapi mengatakan dia berpikir sama ketika Portugis awalnya meninggalkan klub pada tahun 2007.

“Aku tidak bisa melihat dia datang kembali untuk ketiga kalinya, tapi saya mengatakan bahwa setelah ia meninggalkan terakhir kali dan lihat apa yang terjadi,” tambahnya.

“Meskipun apa yang telah terjadi musim ini, belum melemparkan bayangan atas karir Chelsea. Dia akan selalu menjadi pahlawan Chelsea.

“Ketika ia kembali, apakah dengan Chelsea atau klub lain, dia akan dipestakan sebagai legenda Chelsea oleh para fans.”