SBOBET MOBILE ASIA / INDONESIA - Agen SBOBET Online resmi

Latest News
Selamat datang di SBOBET Casino

Gomis tinggal di Swansea

Bafetimbi GomisGomis tinggal di Swansea – Monk The Swans bos telah mengkonfirmasi kontak dari Al Ahli mengenai pemain internasional Prancis, tapi bersikeras striker akan tempat musim panas ini. Garry Monk menegaskan Swansea City tidak akan menjual Bafetimbi Gomis pada bursa transfer.

pemain internasional Prancis Gomis telah dikaitkan dengan kepindahan ke Al Ahli dalam beberapa pekan terakhir meski telah hanya pindah ke Wales musim panas lalu.

Swansea manajer Monk dikonfirmasi telah terjadi kontak dengan klub UEA, tetapi menegaskan pemain depan adalah senang dengan kehidupan di Stadion Liberty.

“Dia pemain Swansea City dan kami sangat menantikan untuk bekerja dengan Bafe untuk musim ini,” katanya kepada Sky Sports News.

“Dia datang kembali dalam bentuk yang benar-benar baik dan bekerja sangat baik sehingga kami berharap untuk musim datang.

“Selalu ada spekulasi dan jelas saya pikir ada kontak dari klub ke klub kami tapi itu sejauh ia pergi dan, seperti saya katakan, Bafe melihat ke depan untuk musim dengan Swansea City.”

Gomis bergabung Swansea dengan status bebas transfer menjelang musim 2014-15 setelah kontraknya di Lyon berakhir dan mencetak tujuh gol dalam 18 liga dimulai musim lalu.

Manajer Swansea City Garry Monk mengatakan Bafetimbi Gomis adalah “fit dan tajam” untuk menghadapi Arsenal cedera berikut.

Pemain 29 tahun mencetak gol kemenangan sebagai Swans datang dari belakang untuk mengalahkan The Gunners 2-1 di Stadion Liberty pada bulan November, namun belum tampil sejak pincang keluar dari hasil imbang 1-1 melawan Everton bulan lalu.

Namun, Gomis telah terbebas dari masalah hamstring dan diatur untuk kembali ketika Swansea kepala ke Stadion Emirates pada hari Senin, dengan Nelson Oliveira diatur untuk melewatkan sisa musim karena cedera pergelangan kaki.

“Nelson tidak mungkin cocok untuk salah satu pertandingan tersisa,” Monk kepada wartawan. “Ini mengecewakan bagi kami dan baginya karena dia dilakukan dengan baik dalam beberapa pekan terakhir. Pengembalian Bafe, yang merupakan dorongan besar untuk semua orang.

“Dia dalam bentuk fanatastic dalam memimpin hingga cedera itu. Dia tampak fit dan tajam dan kembali akan memberi kita dorongan.” Swansea belum kehilangan fixture Liga Premier di Arsenal sejak September 2011, mengambil imbang 2-2 di London musim lalu.