SBOBET MOBILE ASIA / INDONESIA - Agen SBOBET Online resmi

Latest News
Selamat datang di SBOBET Casino

Gerrard Ingin Kembali Ke Liverpool

Steven GerrardGerrard Ingin Kembali Ke Liverpool – Steven Gerrard telah menulis sebuah surat terbuka kepada pendukung Liverpool menyatakan ia ingin kembali ke klub di masa depan dalam beberapa kapasitas.

Pria berusia 34 tahun, yang ketiga dalam daftar panjang masa bermain di Liverpool setelah 710 penampilan untuk klub di 17 musim, akan menyelesaikan kepindahannya ke Major League Soccer Los Angeles Galaxy dalam beberapa minggu mendatang.

Tapi kapten yang akan pergi, yang pertama kali diberikan ban kapten oleh Gerard Houllier pada tahun 2003, mengatakan ia ingin kembali suatu hari meskipun bergerak di luar negeri untuk sepak bola reguler dan tantangan baru.

“Ini merupakan kehormatan besar untuk menjadi kapten klub ini begitu lama,” tulisnya dalam surat di situs resmi Liverpool.

“Saya selalu diberikan yang terbaik dan mencoba untuk memimpin dengan contoh. Tapi hari ini adalah semua tentang melihat ke belakang dan mengatakan terima kasih kepada para fans atas dukungan luar biasa yang telah Anda berikan padaku selama dua dekade terakhir.

“Anda telah membantu saya untuk memenuhi impian saya lagi dan lagi dan memberi saya kenangan saya tidak akan menukar untuk apa pun.

“Liverpool adalah rumah saya dan saya mencintai kota ini. Tapi saya percaya waktu yang tepat untuk membuka lembaran baru karena saya mempersiapkan diri untuk pindah ke Amerika.

“Saya ingin terus bermain setiap minggu dalam beberapa tahun terakhir karir saya dan saya tak sabar untuk memulai tantangan baru dengan Los Angeles Galaxy di MLS.

“Saya akan pergi selama beberapa tahun tapi ini bukan akhir dari hubungan lama saya dengan Liverpool FC. Saya sudah menjadi pendukung dalam semua hidup saya dan itu akan terus berlanjut.

“Saya berharap untuk mendapatkan kesempatan untuk kembali dan melayani klub lagi satu hari nanti. Saya merasa bahwa saya dapat memberikan kontribusi dalam beberapa peran di masa depan.”

Meskipun tidak adanya gelar liga dari koleksi medali Gerrard telah memenangkan dua Piala FA, tiga Piala Liga, Piala UEFA dan dua Piala Super UEFA selama karirnya di Liverpool.

Tapi dia menunjuk laga dramatis Liga Champions 2005 kemenangan final melawan AC Milan – dimana Liverpool kembali menang setelah tertinggal 3-0 di babak pertama – sebagai puncak karirnya dan ‘malam terbaik dalam hidupnya’.

“Saya mencintai setiap menit bermain untuk pendukung terbaik di dunia,” katanya.

“Ini telah menjadi perjalanan yang menakjubkan. Ada beberapa hal tertinggi yang mulia dan beberapa hal terendah menghancurkan, tetapi dari semuanya Anda telah memberi saya dukungan fantastis dan saya tidak akan pernah lupa.

“Hal tertinggi telah berbuah manis karena telah dicapai dengan klub masa kecil saya. Kami telah berbagi saat-saat istimewa bersama-sama.

“Tentu saja puncak karir saya tiba di Istanbul 10 tahun yang lalu. Itu adalah malam terbaik dalam hidup saya. Ketika saya mengangkat Piala Eropa, tidak ada orang yang bangga di planet ini.

“Ini sangat berarti bagi saya untuk memberikan trofi itu untuk Anda. Para pendukung memainkan peran besar dalam membantu untuk menginspirasi bahwa kebangkitan terkenal melawan AC Milan. Saya tidak akan pernah lupa bagaimana mereka membantu untuk mengangkat dagu kami dari lantai setelah mimpi buruk babak pertama. “