SBOBET MOBILE ASIA / INDONESIA - Agen SBOBET Online resmi

Latest News
Selamat datang di SBOBET Casino

Fomenko mendapat tempat kualifikasi Euro 2016

Mikhail Fomenkopelatih Ukraina Fomenko mendapat tempat kualifikasi Euro 2016 – Setelah timnya membukukan tempat mereka di turnamen tahun depan, pelatih Ukraina memuji para pemain dan federasi . Mikhail Fomenko berpikir Ukraina pantas lolos ke Euro 2016 setelah melihat dari Slovenia dalam dua berkaki play-off.

Ukraina akhirnya masuk kebabak play-off mereka kutukan berkat hasil imbang 1-1 di Slovenia pada hari Selasa bahwa disegel kemenangan 3-1 agregat.

Ukraina telah kehilangan lima play-off pertandingan dua berkaki mencapai turnamen besar pada tahun 1998, 2000, 2002, 2010 dan 2014, tapi akhirnya berakhir yang dijalankan untuk memesan tempat di Perancis tahun depan.

Berbicara setelah itu di Maribor, pelatih kepala Fomenko tertimbun memuji skuad Ukraina, mengatakan kepada wartawan:. “Saya ingin mengucapkan terima kasih dari hati saya semua pemain untuk pekerjaan mereka Untuk pertarungan seperti di lapangan Anda harus benar-benar siap baik secara fisik dan mental.

“Pujian juga pergi ke seluruh pimpinan tim nasional dan federasi. Di ruang ganti ada benar-benar banyak sukacita, banyak emosi. Kami menerima ucapan selamat dari Presiden Petro Poroshenko.

“Menit-menit terakhir yang luar biasa gugup, itu sulit, tapi saya yakin bahwa kami pantas tiket kami untuk Euro. Sekarang kita lagi di awal, banyak pekerjaan adalah depan kami karena kami berharap untuk mempersiapkan diri dengan baik untuk Perancis 2016 . “

Ukraina akhirnya berakhir mereka play-off kutukan dengan mengalahkan 10-pria Slovenia agregat 3-1 untuk mencapai Euro 2016 setelah menggambar leg kedua 1-1, Selasa.

Negara ini telah kehilangan lima berkaki dua play-off pertandingan untuk mencapai turnamen besar pada tahun 1998, 2000, 2002, 2010 dan 2014 namun diselenggarakan pada untuk maju ke turnamen di Perancis tahun depan.

Kapten Slovenia Bostjan Cesar memastikan mereka akan berada dalam untuk malam saraf dengan menuju pembuka awal dan dialah yang datang paling dekat dengan mencetak gol kedua yang akan membawa pertandingan ke perpanjangan waktu, memaksa Andriy Pyatov menjadi penting akhir menyimpan.

Ukraina yang layak dari tempat mereka di Euro, meskipun, setelah terus Samir Handanovic sibuk sepanjang kontes ketika mereka melihat untuk menempatkan pertandingan diragukan, sebelum menyegel perkembangan mereka dengan gol Andriy Yarmolenko yang jauh ke menit akhir.