SBOBET MOBILE ASIA / INDONESIA - Agen SBOBET Online resmi

Latest News
Selamat datang di SBOBET Casino

Flores bangga meskipun Watford kalah

Quique Sanchez FloresFlores bangga meskipun Watford kalah Pelatih Spanyol itu senang dengan kinerja Hornets ‘sampai satu jam tetapi mengakui timnya membuat sejumlah babak kedua kesalahan

Quique Sanchez Flores menemukan pelipur lara dalam tampilan 60 menit yang solid dari Watford meskipun jatuh ke kekalahan 3-0 untuk Arsenal.

Watford diadakan mereka sendiri melawan tim asuhan Arsene Wenger untuk sebagian besar pertandingan Liga Premier di Vicarage Road, Sabtu, tapi akhirnya menyerah setelah satu jam.

Alexis Sanchez, Olivier Giroud dan Aaron Ramsey disegel kemenangan bagi Arsenal dengan tiga gol dalam 12 menit, meninggalkan Watford dengan apa-apa untuk menunjukkan untuk usaha mereka di layar jika tidak mantap.

“Untuk satu jam kami bermain sangat baik,” kata manajer Sky Sports. “Kami memiliki peluang kami di babak pertama, kemudian kami kebobolan gol ketika kami bermain sangat baik di babak kedua.

“Kami membuat beberapa kesalahan, tapi saya benar-benar senang dengan jam pertama.

Dia menambahkan: “Kami menghabiskan banyak energi karena kita perlu menjalankan banyak Para pemain melakukan dengan sangat baik satu jam pertama karena kami membuat tekanan yang baik di tengah-tengah saya pikir itu sedikit mengejutkan Arsenal.

“Kami tidak layak untuk mengakui tujuan pada saat itu, dan untuk 10 menit berikutnya kami pergi keluar dari pertandingan sedikit.”

Quique Sanchez Flores sangat senang dengan Watford 1-0 menang Premier League lebih Swansea City dan mendedikasikan kemenangan berjuang keras untuk fans klub.

Para pendatang baru atas penerbangan masuk ke bentrokan Vicarage Road mencari kemenangan pertama musim ini dan gol pertama mereka sejak imbang pembukaan-hari di Everton.

Dan mereka berhasil mengamankan baik sebagai menit 59 pemogokan Odion Ighalo terbukti cukup untuk menimbulkan kekalahan pertama musim ini di dalam bentuk Swansea.

“Itu adalah pengalaman yang benar-benar besar untuk memenangkan pertandingan pertama di Liga Premier,” kata Flores, yang timnya gagal mengumpulkan satu tembakan pada target dalam dua pertandingan mereka sebelumnya.

“Ini adalah pertandingan yang sangat sulit seperti Swansea adalah tim yang bagus.”

Penyebab Watford tidak dibantu oleh pemecatan 64 menit dari Valon Behrami untuk cap jelas pada Andre Ayew dan Flores mengakui bahwa perselingkuhan Swiss gelandang membuat hidup sulit bagi biaya nya pada kuartal terakhir.