SBOBET MOBILE ASIA / INDONESIA - Agen SBOBET Online resmi

Latest News
Selamat datang di SBOBET Casino

Fabinho menggantikan Dani Alves di skuad Brasil

FabinhoFabinho menggantikan Dani Alves di skuad Brasil Monaco full-back telah dikonsepkan sebagai pengganti terlambat untuk Barcelona bintang cedera menjelang perlengkapan Chevrolet Brasil global Tour dengan Kosta Rika dan Amerika Serikat

Dani Alves telah dipaksa untuk menarik diri dari bulan depan Chevrolet Brasil global Tour header ganda karena cedera. Barcelona bek kanan mengalami cedera pangkal paha saat timnya menang 1-0 atas Athletic Bilbao, Minggu dan bisa absen hingga sebulan.

Setelah disusun sebagai pengganti terlambat untuk bulan Juni Copa America ketika Danilo terpaksa melewatkan turnamen karena cedera, dua yang ditetapkan untuk melakukan pertempuran untuk peran mulai di bek kanan bulan depan.

Bek Monaco Fabinho telah direkrut menjadi skuad untuk menggantikan Alves dan sekarang akan bertindak sebagai cadangan untuk Danilo untuk pertandingan melawan Kosta Rika dan Amerika Serikat.

Mantan pemain pinjaman Real Madrid telah meninggalkan skuad U-23, dengan siapa ia diharapkan untuk kontes Rio Olimpiade 2016, untuk bergabung dengan tim senior.

Fabinho melakukan debut sebagai pengganti melawan Meksiko di Copa America kontes pemanasan Juni di Sao Paulo sebelum memulai melawan Honduras di Porto Alegre beberapa hari kemudian.

Pemain 21 tahun adalah bagian dari skuad Copa America tetapi tidak berhasil ke lapangan selama kompetisi, saat Brasil keluar pada tahap perempat final setelah menderita kekalahan penalti-penalti Paraguay.

Sementara Copa America kampanye Brasil akhirnya berakhir di kekecewaan keluar perempat final di tangan Paraguay, Dunga telah menyebabkan biaya untuk 10 kali berturut-turut kemenangan Chevrolet Brasil global Tour sejak Juli nya 2014, melihat dari orang-orang seperti Chili dan Perancis.

Header ganda di Amerika Utara akan memberikan Brasil kesempatan untuk kembali ke jalur kemenangan saat mereka mengubah perhatian mereka ke awal November kampanye kualifikasi Piala Dunia Conembol untuk Rusia 2018.

Kosta Rika mencapai finish terbaik yang pernah mereka di Piala Dunia di Brazil tahun lalu, sehingga sampai ke perempat final. Mereka juga membuat delapan besar Piala Emas Concacaf tahun ini sebelum menderita kekalahan adu penalti untuk pemenang akhirnya Meksiko.