SBOBET MOBILE ASIA / INDONESIA - Agen SBOBET Online resmi

Latest News
Selamat datang di SBOBET Casino

Dortmund memiliki potensi untuk memenangkan Liga Europa

Marco ReusReus: Dortmund memiliki potensi untuk memenangkan Liga Europa – Thomas Tuchel telah menikmati awal yang fantastis di BVB, dan penyerang 26 tahun percaya bahwa trofi Eropa baik dalam jangkauan mereka menjamu Qabala di Grup C. Marco Reus mengincar kejayaan Liga Europa pada Borussia Dortmund musim ini.

Dortmund menemukan diri mereka bersaing dalam kompetisi lapis kedua Eropa istilah ini, mengikuti kampanye loyo terakhir kali sekitar.

Tapi mereka telah menikmati sewa segar kehidupan bawah pelatih Thomas Tuchel, dengan mantan pelatih Mainz mengawasi 11 kemenangan beruntun di semua kompetisi untuk memulai masa jabatannya.

Setelah lari berikutnya empat pertandingan tanpa kemenangan, Dortmund berada sekarang beruntun lain menang dari lima pertandingan saat mereka mempersiapkan diri untuk menjadi tuan rumah Qabala di Grup C, di mana kemenangan akan memesan tempat mereka di babak 32 jika Krasnodar juga mengalahkan PAOK.

Tim putus Liga Champions maka bisa menghambat ambisi Dortmund tetapi Reus percaya pada-bentuk rekan satu timnya memiliki kapasitas untuk mengangkat trofi.

“Saya pikir kami memiliki potensi,” katanya saat penggemar Q & A di halaman UEFA Europa League Facebook.

“Tapi setelah babak penyisihan grup kita akan bertemu lawan yang lebih kuat. Kemudian, bisa datang ke bentuk yang Anda miliki pada hari tertentu. Tapi kami memiliki potensi dan benar-benar ingin pergi ke final.”

Reus bergabung sisi Dortmund yang memenangkan back-to-back gelar Bundesliga di bawah Jurgen Klopp pada tahun 2012 dan tetap di klub meskipun melihat nama-nama bintang lainnya seperti Mario Gotze dan Robert Lewandowski pergi.

Namun demikian, internasional Jerman 26-tahun, yang telah diganggu oleh masalah cedera selama dua musim terakhir, mengungkapkan bahwa ia memiliki kekaguman lama untuk salah satu negara adidaya didirikan sepak bola Eropa.

“Dalam masa kecil saya saya selalu bermain seperti Barcelona di PlayStation,” tambahnya. Itu karena mereka memiliki pemain seperti kualitas yang sangat tinggi dan mereka bermain dengan gaya fantastis juga.”