SBOBET MOBILE ASIA / INDONESIA - Agen SBOBET Online resmi

Latest News
Selamat datang di SBOBET Casino

Diego Costa melewati batas melawan Arsenal

Diego Costa Diego Costa melewati batas melawan Arsenal – Diego Costa “menyeberangi Garis” DENGAN “buruk” Perilaku hearts Kemenangan differences Arsenal Chelsea pada Sabtu, panel + Menurut Tambahan Minggu.

Gabriel Dan Santi Cazorla keduanya Dikirim Saat Arsenal dikalahkan 2-0 hearts kontes dipanaskan di Stamford Bridge.

Tayangan ulang menunjukkan Televisi Costa mendorong Laurent Koscielny di Wajah tussles selama di daerah penalti Arsenal di Babak Pertama dan besarbesaran kemudian terlibat serangkaian hearts altercations DENGAN Gabriel.

Dan Daily Telegraph Matt Hukum mengakui bahwa SEMENTARA striker Chelsea Bukan Pemain tradisional Yang Kotor, besarbesaran Adalah semua tentang Penutupan Lawan.

Dia mengatakan pada hari Minggu Tambahan: “Saya pikir dia yang terbesar pedagang angin-up di Inggris, tapi saya tidak berpikir dia pemain paling kotor.

“Dia bukan tentang terjadi di sekitar geser melalui orang-orang dan melakukan pelanggaran tradisional, dia semua tentang pembubaran, mendorong, mendorong, meminta kartu kuning. Semua seni gelap yang kita lihat. Ini adalah mengapa saya pikir dia seorang pedagang angin-up nyata.

“Anda hanya bisa melihat dari saat ia mulai berdebat dengan Gabriel setelah insiden Koscielny, Anda bisa melihat apa yang ia coba lakukan. Untuk menonton terungkap di depan mata Anda yang luar biasa, dan untuk melihat Gabriel jatuh untuk itu.

“Tapi itu buruk, dan saya pikir dia melintasi garis kemarin. Saya tidak punya masalah dengan dia menerobos masuk ke pemain dan menggunakan fisiknya. Tapi ia melintasi garis.

“[Jose] Mourinho mengatakan ia tidak benar-benar melakukan apa saja pelanggaran tradisional dalam permainan, tapi dia mengabaikan segala sesuatu yang lain yang dia lakukan, yang cukup rendah.”

Gol dari Kurt Zouma dan Eden Hazard memastikan kemenangan sangat dibutuhkan untuk Chelsea, Arsenal consigning ke kekalahan kedua mereka dari minggu berikutnya kekalahan 2-1 Rabu untuk Dinamo Zagreb di Liga Champions.

Nada ditetapkan awal oleh Costa, tapi Sunday Express ‘John Richardson menegaskan bahwa banyak manajer Premier League akan senang berusia 26 tahun di ruang ganti mereka.