SBOBET MOBILE ASIA / INDONESIA - Agen SBOBET Online resmi

Latest News
Selamat datang di SBOBET Casino

Dia menguasai permainan yang sangat baik

Mark ClattenburgDia menguasai permainan yang sangat baik ‘- Lucas memuji Clattenburg setelah kontroversi Gelandang Brasil menarik kemarahan dari manajer Chelsea Jose Mourinho selama kemenangan 3-1 The Reds di Stamford Bridge, tetapi ia telah memuji ketenangan wasit

Lucas Leiva memuji wasit Mark Clattenburg selama kemenangan Liverpool 3-1 atas Chelsea pada Sabtu, setelah kontroversial menghindari mengirim off.

Lucas memesan di babak pertama dari pertandingan di Stamford Bridge dan kemudian tersandung Ramires pada periode kedua, namun wasit memberikan tendangan bebas dan berhenti dari menarik keluar kuning kedua.

Jose Mourinho adalah terutama kesal dengan keputusan – sinis bertepuk tangan Clattenburg dari pinggir lapangan – tapi Lucas menegaskan bahwa wasit memiliki permainan yang baik.

“Ini mungkin akan dibicarakan. Ini normal, terutama ketika Anda kalah,” kata Lucas Liverpool TV.

“Kadang-kadang di posisi saya Anda membuat pelanggaran, lebih untuk menghentikan permainan. Saya pikir itu adalah keputusan yang baik dari wasit, dia mengendalikan permainan dengan sangat baik.

“Situasi lain juga dengan para pemain Chelsea ia berurusan (dengan) benar-benar baik. Saya pikir itu adalah permainan yang adil. Orang akan mengatakan ini bisa mengubah permainan ini. Pada akhirnya kami adalah tim yang lebih baik.”

Liverpool tertinggal di barat London, Ramires membuka skor dengan sundulan menit keempat, dan Lucas telah dikreditkan metode manajer Jurgen Klopp untuk comeback berikutnya timnya.

“Beberapa bulan terakhir menunjukkan bahwa jika kita mengakui bahasa tubuh kita bukan yang terbaik,” tambah Lucas.

“Setelah pertandingan Southampton manajer berbicara kepada kita dan mengatakan ‘Anda tidak bisa berpikir terlalu banyak tentang gol jika Anda mengakui, Anda hanya perlu untuk mendapatkan kembali dalam permainan’.

“Itulah yang kami lakukan. Tujuannya datang pada saat yang tepat bagi kita, hanya sebelum paruh waktu, tapi bahkan babak pertama saya pikir kami adalah tim yang lebih baik. Masih banyak hal untuk meningkatkan, tapi itu membaik lebih baik dan menang.”

Lucas Leiva memuji dampak Jurgen Klopp sebagai manajer Liverpool bersiap untuk mengambil alih tim barunya di Anfield untuk pertama kalinya.

Liverpool menyambut Rubin Kazan ke Merseyside di Liga Europa pada Kamis, lima hari setelah era Klopp itu berlangsung dengan menjanjikan hasil imbang 0-0 di Tottenham.

Dan gelandang Brasil Lucas tidak ada tapi pujian untuk mantan pelatih Borussia Dortmund di pra-pertandingan konferensi pers Rabu – meskipun ia bercanda bahwa ia tidak bisa benar-benar mengatakan apa-apa lagi dengan Jerman duduk di sampingnya.

“Saya tidak bisa mengatakan hal buruk!” Lucas menyindir. “Sudah benar-benar baik, benar-benar positif. Pertandingan melawan Spurs adalah langkah kecil dalam cara kita ingin pergi.