SBOBET MOBILE ASIA / INDONESIA - Agen SBOBET Online resmi

Latest News
Selamat datang di SBOBET Casino

Deulofeu menunjukkan bakat kelas dunia

Gerard DeulofeuDeulofeu menunjukkan bakat kelas dunia, kata Martinez – Pelatih asal Spanyol bergabung dengan klub secara permanen di musim panas dan bos Toffees yakin bahwa senegaranya dapat memenuhi potensi besar sekali di Goodison Park

Manajer Everton Roberto Martinez memuji tekad Gerard Deulofeu untuk menjadi kelas dunia.

Mantan pemain sayap Barcelona telah mencetak satu gol dan disiksa sampai tim terkemuka lima assist dalam 11 penampilan Liga Premier musim ini, hanya enam yang telah dari awal.

Hanya tiga pemain – Mesut Ozil, David Silva dan Riyad Mahrez – telah menciptakan lebih banyak gol daripada Deulofeu dan Martinez telah senang dengan dampak sejak kembali bergabung-Everton secara permanen.

“Dengan Gerard Deulofeu kita semua tahu kelas dunia bakat luar biasa yang dimilikinya,” kata Martinez menjelang pertandingan hari Sabtu dengan AFC Bournemouth.

“Apa yang sangat mengesankan adalah tekadnya menjadi sebaik dia bisa. Bila Anda sudah mendapat bakat serta sikap itu dan fokus tersebut, hasilnya adalah apa yang ia telah memproduksi di lapangan.

“Ada keinginan untuk menjadi lebih baik dan memahami perannya bagi tim tanpa bola dan kemudian dia tampak bebas, bahagia -. Dia sangat cocok Dia melihat sekeliling dan melihat dukungan dari semua fans dan ada chemistry yang nyata dan koneksi.

“Jadi saya senang dengan Gerard tetapi masih hari-hari awal di Everton penuh waktu karirnya. Saya ingin berada jauh dari menjadi ekstremis dan mengatakan sekarang dia adalah sepak bola lengkap kami ketika dia tidak empat minggu lalu.

“Dia masih sangat muda, jenis penghakiman betapa ia dapat mencapai dalam permainan dan seberapa baik ia dapat menjadi kebutuhan yang harus dilakukan setelah 300 pertandingan di tim pertama.”

Martinez juga merasa bahwa Deulofeu membuat pilihan yang bijaksana di re bergabung-klub, setelah gagal membuat terobosan di Barcelona dan berjuang untuk mendapatkan banyak game-waktu sementara pinjaman di Sevilla di 2014-15.

“Dia tumbuh dan berkembang – jelas yang terbaik belum datang,” tambahnya.

“Gerard membuat keputusan yang sangat sadar ingin bergabung dengan kami dan kembali ke Everton Dia tidak datang ke yang tidak diketahui -. Ia tahu persis apa yang dia datang kembali ke.

“Dia benar-benar positif, dia hanya ingin melihat ke depan. Dia tidak di panggung karena ingin menyalahkan orang untuk musim lalu atau melihat kembali, ia ingin belajar dari periode itu dan memahami apa yang bisa ia lakukan lebih baik.