SBOBET MOBILE ASIA / INDONESIA - Agen SBOBET Online resmi

Latest News
Selamat datang di SBOBET Casino

Denda tidak menghalangi Mourinho

Jose MourinhoFA: Denda tidak menghalangi Mourinho – Badan sepak bola Inggris telah menolak banding manajer Chelsea melawan £ 50.000 nya baik-baik saja dan ditangguhkan larangan stadion satu pertandingan

Asosiasi Sepakbola telah mengungkapkan bahwa manajer Chelsea Jose Mourinho diancam dengan larangan stadion sebagai denda tidak mencegah dia dari mengkritik wasit.

Mourinho dinyatakan bersalah melakukan tidak tepat untuk pasca-pertandingan komentarnya setelah Chelsea dikalahkan 3-1 oleh Southampton di Premier League pada tanggal 3 Oktober, sebuah ketidakbijaksanaan ia berusaha untuk menyalahkan ketidakmampuannya untuk menguasai bahasa Inggris.

Setelah pertandingan, wasit Mourinho mengaku takut untuk hukuman penghargaan untuk Chelsea dan menegaskan dia tidak peduli jika FA menghukum dia, setelah sebelumnya menunjukkan dia menerima perlakuan tidak adil dibandingkan dengan manajer lain.

Tiga pelanggaran serupa telah melihat Mourinho didenda £ 10.000, £ 8.000 dan £ 25.000, tapi jatuh busuk dari FA lagi dalam 12 bulan ke depan juga akan melihat Mourinho dikenakan larangan stadion satu pertandingan.

“Kami mencatat pengamatan Mr Mourinho dalam suratnya bahwa bahasa Inggris bukan bahasa pertama dan bahwa mendapatkan titik asli dan adil di dalam cara yang dimaksudkan dapat menjadi lebih sulit bagi manajer asing seperti dia,” baca alasan tertulis FA balik sanksi.

“Namun, bahasa Inggris-nya terlalu canggih untuk itu untuk mempengaruhi kesimpulan kami, sebagai wawancara sendiri menunjukkan.

“Tampaknya kita bahwa peningkatan tingkat baik tidak sendiri akan menjadi penangkal yang handal untuk Mr Mourinho terhadap komentar yang tidak benar kepada media.

“Kami ada dalam pikiran terutama bahwa lebih dari dua kali lipat dari Januari 2015 baik dibandingkan dengan Mei 2014 baik belum tergoyahkan dia dari ini pelanggaran terbaru dan lebih serius.

“Dalam penilaian kami cara yang adil untuk memaksakan jera ini untuk menangguhkan larangan sehingga Mr Mourinho mampu cukup mudah untuk menghindari yang pernah berlakunya.

“Masalahnya adalah di tangannya. Semua dia lakukan adalah menahan diri dari setiap pelanggaran lebih lanjut dengan komentar media 12 bulan ke depan, dimana larangan akan berakhir sepenuhnya.”

Mourinho saat ini di Ukraina sebagai Chelsea mempersiapkan diri untuk menghadapi Dynamo Kiev di Liga Champions, Selasa.