SBOBET MOBILE ASIA / INDONESIA - Agen SBOBET Online resmi

Latest News
Selamat datang di SBOBET Casino

Daftar sbobet Blackberry-UEFA menyetujui perubahan aturan FFP

UEFADaftar sbobet Blackberry-UEFA menyetujui perubahan aturan FFP – Dalam upaya untuk meningkatkan persaingan, badan sepakbola Eropa telah tweak aturan tentang Fair Keuangan Putar

UEFA telah diperbarui aturan Financial Fair Play (FFP) dalam upaya untuk membuat klub lebih menarik bagi investor baru dan meningkatkan persaingan.

FFP diperkenalkan sebagai cara untuk mencegah klub dari menghabiskan di luar kemampuan mereka dan membatasi kerugian besar, dengan denda yang dikenakan pada mereka ditemukan pelanggaran dan beberapa klub menerima larangan dari kompetisi UEFA.

Manchester City, Paris Saint-Germain dan Inter di antara mereka telah disetujui di bawah aturan FFP,tapi presiden UEFA Michel Platini menyatakan bulan lalu bahwa peraturan yang ditetapkan untuk mereda.

Setelah hari pembukaan pertemuan Komite Eksekutif di Praha, UEFA kini mengkonfirmasi perubahan, yang akan mulai berlaku pada 1 Juli dan memungkinkan klub yang telah melalui restrukturisasi bisnis atau pengambilalihan lingkup yang lebih untuk investasi.

“Peraturan baru merupakan perluasan dan penguatan fair play keuangan. Tujuan keseluruhan fair play keuangan tetap sama,” kata Platini.

“Kami hanya berkembang dari masa penghematan untuk satu di mana kami dapat menawarkan lebih banyak kesempatan untuk pertumbuhan dan pembangunan berkelanjutan.

Siaran pers menguraikan perubahan baca: “diperbarui fair play keuangan (FFP) peraturan sekarang akan membahas situasi di mana klub punya mengalami restrukturisasi bisnis baru atau pengambilalihan dan kesempatan di mana klub ingin berinvestasi secara berkelanjutan dalam semangat dan esensi FFP.

“Dalam keadaan ini pemantauan klub akan meningkatkan dan memperluas cakupannya melalui penerapan kondisi yang ketat.

“Selain itu, amandemen baru akan memperhitungkan kerugian rekening yang dihadapi oleh klub karena guncangan ekonomi tiba-tiba atau pasar kekurangan struktural yang parah di wilayah operasi.”

Ketua Asosiasi Klub Eropa Karl-Heinz Rummenigge yakin aturan baru akan membantu memperkuat klub dalam jangka panjang, sambil memastikan “prinsip” dari FFP tetap utuh.

“The keuangan fair aturan main adalah alat yang sangat penting bagi klub untuk mengendalikan situasi ekonomi mereka,” katanya.

“Versi baru dari aturan benar-benar sejalan dengan prinsip-prinsip Fair Play Keuangan, mengembangkan sistem lebih lanjut dan memperkuat prinsip-prinsip tersebut.

“Oleh karena itu, ECA meminta klub untuk terus mendukung keuangan sistem fair play dan bekerja dalam kerangka keuangan yang adil aturan main baru.”.