SBOBET MOBILE ASIA / INDONESIA - Agen SBOBET Online resmi

Latest News
Selamat datang di SBOBET Casino

Daftar sbc168-FIFA membahas reformasi dengan sponsor

FIFADaftar sbc168-FIFA membahas reformasi dengan sponsor Piala Dunia berikut skandal korupsi – Badan sepak bola dunia akan bertemu dengan sponsor utamanya untuk meredakan keprihatinan apapun menyusul dakwaan dari 14 orang sehubungan dengan korupsi

FIFA akan bertemu dengan sponsor utamanya pada bulan Agustus untuk membahas reformasi di dunia yang mengatur badan sepak bola dunia, sekretaris jenderal Jerome Valcke telah mengumumkan.

Sejak skandal korupsi yang mengguncang organisasi pada bulan Mei, FIFA telah datang untuk kritik dari Visa, McDonalds dan Coca-Cola – tiga dari sponsor terbesar untuk Piala Dunia.

Dalam sebuah pernyataan, Visa mengancam akan “menilai kembali” hubungan dengan FIFA, dan Valcke menegaskan diskusi dengan semua mitra tubuh akan berlangsung untuk menangani setiap masalah yang mereka miliki.

Daftar Segera di BETME88 dan Dapatkan Bonus – Bonus Menarik lainnya

“Jelas ada sejumlah sponsor – Coca-Cola, McDonalds dan Visa – yang telah mengirim surat kepada FIFA,” kata Valcke pada konferensi pers menjelang Piala Dunia 2018 kualifikasi imbang.

“Kami dikirim ke semua mitra komersial kami update, ringkasan dari apa yang telah terjadi dalam FIFA sejak 2012 dan proses reformasi pertama, apa yang telah dicapai.

“Akan ada pertemuan bulan depan antara mitra FIFA utama dan FIFA untuk membahas dengan mereka proses reformasi.

“Pasti situasi saat ini tidak membantu kami mencoba untuk menandatangani perjanjian baru dan saya yakin bahwa sampai pemilu berikutnya tidak akan ada pengumuman besar, tetapi ada negosiasi yang sedang berlangsung di seluruh dunia.”

Empat belas orang, termasuk sembilan pejabat FIFA, yang didakwa oleh Amerika Serikat Departemen Kehakiman menjelang pemilihan presiden untuk pemerasan konspirasi dan korupsi.

FIFA menolak untuk ditarik pada laporan Domenico Scala akan dipasang sebagai ketua gugus tugas reformasi baru.

Badan sepak bola dunia dikonfirmasi pada hari Senin bahwa tim 11-manusia baru akan dibentuk untuk mengusulkan reformasi untuk mengatasi korupsi dalam organisasi.

FIFA mengatakan kursi akan bersikap netral, namun laporan luas telah menunjukkan bahwa Scala, yang merupakan ketua Audit dan Komite Kepatuhan, diatur untuk diberikan pekerjaan.