SBOBET MOBILE ASIA / INDONESIA - Agen SBOBET Online resmi

Latest News
Selamat datang di SBOBET Casino

daftar Poker Online-Man Didakwa Atas Serangan Terhadap Evatt

Ian Evattdaftar Poker Online-Man Didakwa Atas Serangan Terhadap Evatt – Polisi Lancashire telah menuntut seorang pria dari Preston sehubungan dengan serangan terhadap kapten Chesterfield Ian Evatt.

Pemain bertahan telah melaporkan bahwa ia telah “dipukul, ditendang dan diludahi” setelah pendukung North End menyerbu lapangan di akhir kemanangan semifinal Sky Bet League One play-off di Deepdale pada hari Minggu.

Sebuah pernyataan dari Kepolisian Lancashire pada Senin malam dikatakan: “Seorang pria telah didakwa sehubungan dengan serangan terhadap pemain Chesterfield kemarin (10 Mei).

“Matthew Edwards, berusia 20 tahun, dari Southern Avenue, Preston telah didakwa dengan pasal 39 (serangkaian) serangan dan karena muncul di Preston Magistrates Court pada hari Kamis 28 Mei 2015.

“Petugas yang bekerja bersama Preston North End dalam penyelidikan mereka ke dalam dugaan serangan terhadap pemain Chesterfield Ian Evatt, yang menyusul adanya serangan di lapangan jika sebagian besar damai di akhir pertandingan Preston vs Chesterfield di Deepdale pada hari Minggu. Pemain itu untungnya tidak terluka serius. “

Pernyataan itu menambahkan bahwa polisi bekerja untuk mengidentifikasi siapa saja yang terlibat dalam insiden itu dan menarik bagi mereka dengan informasi atau yang menyaksikan insiden untuk menelepon atau menghubungi Crimestoppers dengan tanpa nama.

Evatt percaya itu hanya masalah waktu sebelum pemain terluka selama serangan ke dalam lapangan oleh sekelompok orang “bodoh dengan menggunakan pisau”.

Pada hari Senin Evatt, yang memberikan pernyataan kepada polisi setelah pertandingan yang pada akhirnya dimenangkan oleh Preston dengan skor 3-0, menyerukan Asosiasi Sepakbola untuk bertindak.

Asosiasi Pesepakbola Profesional, dengan ketua Ritchie Humphreys adalah pengganti yang tidak digunakan untuk Chesterfield di Deepdale, mendukung pemikiran Evatt.

Sebuah pernyataan dikatakan: “Serikat buruh sangat prihatin bahwa anggota mereka telah diserang oleh penggemar dan akan bekerja sama dengan Ian Evatt, Ritchie Humphreys dan Chesterfield FC untuk menawarkan dukungan penuh kami dan untuk melakukan bimbingan.

“The PFA akan terus mengatasi masalah ini dengan pihak terkait untuk mencoba dan memastikan bahwa perilaku ini diberantas dari permainan, sebelum pemain terluka parah dalam insiden serupa terjadi kembali.”

Asosiasi Sepakbola mengatakan akan menghubungi Preston untuk pengamatan pada saat melakukan invasi di lapangan dan insiden.

FA akan melihat ke tingkat pengurus di permainan, setiap langkah yang tepat yang diambil dan apa klub lakukan untuk mengidentifikasi orang-orang yang terlibat.