SBOBET MOBILE ASIA / INDONESIA - Agen SBOBET Online resmi

Latest News
Selamat datang di SBOBET Casino

Daftar Oriental-Tempat kedua tidak cukup baik untuk Real Madrid

Rafael BenitezDaftar Oriental-Tempat kedua tidak cukup baik untuk Real Madrid, kata Benitez – Pelatih ingin mengubah kegagalan yang Blancos ‘baru-baru ini memenangkan piala dan ia menembakkan peringatan kepada pemain yang berharap untuk bermain.

Rafael Benitez telah berjanji bahwa Real Madrid tidak akan puas di tempat kedua lagi seperti masa pemerintahannya sebagai pelatih kepala menggebrak dengan pembukaan, Rabu.

The Blancos telah memenangkan La Liga hanya sekali dalam tujuh musim terakhir, dengan Barcelona mengambil lima gelar dan Atletico Madrid menang sekali dalam enam kampanye lainnya.

Benitez – yang belum pengganti sangat populer untuk disukai, menggulingkan Carlo Ancelotti – memiliki setiap niat mengubah rekor baru mereka untuk menambah 32 gelar Liga mereka setelah menandatangani kontrak tiga tahun di Santiago Bernabeu.

“Satu-satunya hal yang penting di klub ini datang pertama – kedua tidak cukup baik,” katanya kepada wartawan pada konferensi pers pertamanya.

“Di klub besar, pertama adalah mungkin. Di Napoli itu skuad yang berbeda tapi kami masih berhasil untuk bersaing di tiga kompetisi yang berbeda. Di sini, pertandingan berikutnya selalu permainan yang paling penting.

“Real Madrid diharapkan untuk memenangkan setiap pertandingan dan itu akan menjadi pola pikir kita.”

Ketika ditanya tentang masa depan dari Iker Casillas, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale, Benitez berulang kali menekankan dia “tidak ingin berbicara tentang individu” pada hari pertama.

Namun, pelatih melakukan drop petunjuk bahwa orang-orang seperti Ronaldo dan starter reguler lain mungkin harus puas dengan lebih banyak pertandingan di bangku cadangan saat ia bertugas skuad bermain.

“Anda memiliki tulang belakang ke samping, tetapi juga Anda perlu istirahat pemain kadang-kadang,” tambah Benitez. “Apa yang harus Anda lakukan adalah menggunakan pemain Anda dengan cara yang benar.

“Ini adalah skuad terbaik yang pernah saya latih. Kami akan melatih untuk bekerja dengan bola 80 persen dari waktu dan tanpa bola 20%. Membandingkan cara saya melatih di klub sebelumnya tidak relevan.