SBOBET MOBILE ASIA / INDONESIA - Agen SBOBET Online resmi

Latest News
Selamat datang di SBOBET Casino

daftar bola tangkas online – Sergio Ramos optimis tinggal di Madrid

Sergio Ramosdaftar bola tangkas online – Benitez: Sergio Ramos optimis tinggal di Madrid – Bek tampaknya di ambang bergabung dengan Manchester United setelah gangguan dalam hubungannya dengan presiden klub Florentino Perez tapi dia sekarang tampaknya akan tetap tinggal

Pelatih Real Madrid Rafa Benitez telah mengungkapkan bahwa kedua Sergio Ramos dan presiden klub Florentino Perez adalah “optimis” bahwa bek akan tetap di Santiago Bernabeu.

Bek tengah tampak mengatur untuk meninggalkan ibukota Spanyol awal musim panas ini setelah diduga jatuh dengan Perez selama jangka perpanjangan kontraknya, dengan Manchester United target juga dilaporkan merasa bahwa ia telah menjadi korban kampanye kotor publik.

Namun, pemain berusia 29 tahun itu kemudian ditunjuk kapten setelah transfer Iker Casillas ‘ke Porto dan bergerak kemudian dibuat oleh kedua pemain dan klub untuk memperbaiki hubungannya dengan Perez.

Akibatnya, Benitez percaya bahwa Ramos masih akan berada di Madrid ketika musim baru dimulai bulan depan.

“Saya berbicara dengan presiden saat makan siang pada hari Minggu dan dia mengatakan kepada saya bahwa dia berharap untuk berbicara dengan Ramos,” kata bos baru Blancos wartawan setelah menang 3-0 ramah Senin atas Inter.

Daftar Segera di BETME88 dan Dapatkan Bonus – Bonus Menarik lainnya

“Saya sudah minta baik tentang hal itu dan mereka tampaknya optimis. Kita akan lihat …”

Benitez kemudian ditekan pada kepentingan Madrid di David de Gea, dengan bos Manchester United Louis van Gaal mengakui bahwa pakaian Premier League telah menandatangani Sergio Romero untuk menutupi klub dalam hal bergerak internasional Spanyol ke Madrid.

Namun, mantan pelatih Napoli menolak untuk mengkonfirmasi jika Blancos akhirnya di ambang membungkus kesepakatan untuk kiper. Satu-satunya hal yang saya tahu adalah bahwa kami mencetak tiga gol dan bermain sangat baik,” ujar Benitez.

Memang, pemenang Liga Champions jauh lebih tertarik membahas kemenangan mengesankan timnya atas Inter, dengan Jese, Raphael Varane dan James Rodriguez semua target dalam bentrokan Champions Internasional Piala sepihak.

James ‘pemogokan adalah memilih tujuan, dengan berdebar kencang internasional Kolombia tuan rumah terlambat tendangan bebas yang mendorong pertanyaan tentang apakah gelandang serang harus mengambil alih tugas set-piece dari Cristiano Ronaldo.

“Di babak pertama itu Cristiano yang mengambil membebaskan dan kedua, James,” Benitez menyatakan. “Kita lihat nanti apa yang terjadi.