SBOBET MOBILE ASIA / INDONESIA - Agen SBOBET Online resmi

Latest News
Selamat datang di SBOBET Casino

Chelsea senang untuk memiliki pemain top Falcao

John TerryChelsea senang untuk memiliki ‘pemain top’ Falcao – Terry Pemain internasional Kolombia mengalami waktu panas terik di musim lalu Manchester United, tapi bek Blues terkesan dengan kinerja striker di Stamford Bridge di 2014-15

John Terry menegaskan bahwa Radamel Falcao bisa menjadi “top, pemain top” di Chelsea, karena penampilannya melawan klub Manchester United.

Falcao mengalami musim mengecewakan di Old Trafford, hanya mencetak empat gol dalam 29 penampilan di semua kompetisi setelah pindah pinjamannya dari Monako.

Namun demikian, Terry yakin bahwa pemain berusia 29 tahun dapat memulihkan bentuk yang membuatnya salah satu striker terbaik di dunia sepakbola di London barat, telah mendorong Jose Mourinho untuk mengontraknya.

“Ketika kami bermain dia di Jembatan pada bulan April, setelah sekitar 10 menit, saya berkata kepada Gary Cahill, ‘Kita harus berada di hari ini – dia benar untuk itu’,” katanya kepada wartawan.

“Dia lapar, ia tajam dan ia telah menunjukkan bahwa dalam pelatihan karena ia telah bergabung dengan kami.” Terry juga mengatakan bahwa, sehingga mengesankan adalah kinerja Falcao untuk United, dia adalah salah satu pemain terbaik ia datang melawan di 2014-15.

“Bagi saya, dia dan Harry Kane adalah pemain terbaik yang datang melawan musim lalu,” tambahnya. Secara harfiah setelah dua menit pertandingan itu, ia mendukung dalam, menunjukkan gerakan juga.

“Kami memiliki pergumulan kecil di lantai 10 sampai 15 menit kemudian. Dia untuk itu. Dia lapar dan gerakannya dan sentuhan pertama yang sangat baik. Kami senang untuk memiliki dia di sini karena dia seorang top, pemain top. “

Alis terangkat di beberapa tempat ketika Mourinho memilih untuk merekrut Falcao, setelah Kolombia mengalami tahun yang sulit di Manchester United.

Tapi Mourinho, yang mengungkapkan bahwa striker mengambil pemotongan gaji untuk membuktikan salah kritikus di Inggris, mengatakan bahwa pusat-punggung nya masih melihat di Monako milik pemain depan keterampilan yang membuatnya begitu ditakuti di Atletico Madrid.

“Saya berbicara dengan Gary dan John banyak dan kita berpikir gerakan terang ada, gerakan untuk mendapatkan kebebasan dalam kotak untuk mencetak gol di sana,” katanya kepada wartawan.

“Para pemain kami mengalami kesulitan untuk mengontrol dia sepanjang waktu dan kita merasa potensi yang ada. Mari kita lihat apakah ia dapat meningkatkan rasa percaya dirinya, kebahagiaannya.