SBOBET MOBILE ASIA / INDONESIA - Agen SBOBET Online resmi

Latest News
Selamat datang di SBOBET Casino

Chelsea jatuh ke dalam perangkap Manchester City

Vincent KompanyChelsea jatuh ke dalam perangkap Manchester City – Kompany Chelsea jatuh ke dalam perangkap Manchester City selama kekalahan hari Minggu di Stadion Etihad, menurut host ‘kapten Vincent Kompany. 😈

Kapten Manchester City Vincent Kompany mengatakan bahwa pihaknya “memasang perangkap” untuk Chelsea yang pergi sempurna karena mereka menang 3-0 di Stadion Etihad, Minggu.

pemain Belgia adalah pada target sebagai Kota ditetapkan penanda awal dalam upaya mereka untuk merebut kembali gelar Premier League, mendominasi mantra besar permainan.

Tim asuhan Manuel Pellegrini ini telah tidak kalah Chelsea dalam empat pertemuan terakhir mereka dan Kompany merasa bahwa timnya pantas menang terbaru mereka, meskipun Jose Mourinho mengatakan bahwa hasilnya adalah “palsu”.

“Saya tidak pernah merasa sebagai disiapkan untuk permainan seperti yang saya lakukan untuk yang satu ini,” kata bek tengah wartawan.

“Anda bisa melihat itu – kami memasang perangkap di seluruh lapangan dan direncanakan dengan sempurna bagi mereka itu mungkin keuntungan hanya bermain satu pertandingan seminggu pada saat ini Jika saya harus memberikan kredit kepada tim untuk satu hal., itu adalah cara kita siap.

“Tidak ada satu hal Chelsea melemparkan pada kita bahwa kita tidak tahu tentang. Dua tahun lalu kami memiliki pertandingan melawan Chelsea di mana mereka benar-benar mendominasi kami. Mereka hanya menang 1-0 [di Etihad Februari 2014] tapi mungkin layak lebih.

“Sejak saat itu, kami telah memiliki permainan yang baik terhadap mereka, meskipun kita tidak menang tahun lalu – kami telah beradaptasi dengan sangat baik.”

Kompany sekarang memiliki dua gol dalam beberapa pertandingan, membuatnya awal musim top skorer City.

“Saya tidak berharap untuk pergi terlalu lama tapi saya mungkin lebih senang tentang dua lembar bersih,” tambahnya. “Jika saya pencetak gol terbanyak terlalu lama, kami berada dalam kesulitan besar!

“Saya ingin Sergio [Aguero, yang membuka gol melawan Chelsea] untuk mengejar ketinggalan dengan cepat dan terus menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Premier lagi.”