SBOBET MOBILE ASIA / INDONESIA - Agen SBOBET Online resmi

Latest News
Selamat datang di SBOBET Casino

Chelsea dan West Ham didenda karena pelanggaran

Chelsea dan West HamChelsea dan West Ham didenda karena pelanggaran Kedua klub telah didenda karena perilaku pemain mereka di saat-saat setelah kartu merah Nemanja Matic di pertemuan terakhir antara kedua belah pihak di Upton Park

Chelsea dan West Ham memiliki keduanya telah didenda oleh Asosiasi Sepakbola karena gagal mengendalikan pemain mereka selama pertandingan Liga Premier terakhir mereka.

Tim asuhan Jose Mourinho telah dipaksa untuk membayar £ 50.000 sedangkan Irons akan harus membayar £ 40.000.

Pertemuan terakhir di Upton Park – yang Hammers menang 2-1 – turun ke dalam kekacauan di saat-saat setelah mengirim off Nemanja Matic sesaat sebelum babak pertama untuk dua pemesanan.

West Ham dinyatakan bersalah gagal mengendalikan pemain mereka di menit ke-44, sementara Chelsea bersalah dari pelanggaran yang sama di menit ke-45.

Pernyataan FA berbunyi: “Setelah sidang Komisi Independen Regulatory, West Ham United dan Chelsea telah didenda £ 40.000 dan £ 50.000 masing-masing setelah kedua klub mengakui biaya kesalahan FA.

“Tuduhan itu karena gagal untuk memastikan pemain mereka dilakukan sendiri secara teratur selama pertandingan antara kedua belah pihak pada 24 Oktober 2015.

“Kedua klub juga sangat memperingatkan untuk melakukan masa mereka.”

Pada pertandingan yang sama, Jose Mourinho dikirim ke tribun pada babak pertama setelah menghadapi John Moss di ruang gantinya selama istirahat.

Portugis sejak menjabat larangan stadion satu pertandingan atas tindakannya, hilang kekalahan 1-0 di Stoke City Chelsea akhir pekan lalu.

Ada saran bahwa dua klub mungkin harus tahap rumah pertandingan di stadion nasional harus mereka berdua tampak untuk melanjutkan rencana ekspansi stadion.

Chelsea sedang meninjau proposal untuk memperluas Stamford Bridge dan Tottenahm memiliki rencana untuk membangun kembali White Hart Lane, tapi Wenger menunjukkan bahwa sementara pindah ke rumah baru bisa menimbulkan masalah, dengan The Gunners setelah pindah ke Wembley untuk mantra singkat pada 1990-an.

“Ketika Anda pindah ke stadion baru, Anda harus merasa di rumah. Anda harus merasa bahwa itu adalah tempat yang tepat untuk Anda. Itu hanya diciptakan oleh sejarah bahwa Anda membangun perlahan-lahan melalui permainan,” orang Prancis mengatakan Arsenal resmi situs web.