SBOBET MOBILE ASIA / INDONESIA - Agen SBOBET Online resmi

Latest News
Selamat datang di SBOBET Casino

Britannia bisa memalukan bagi Man City

Mark HughesHughes: Britannia bisa memalukan bagi Man City pemain Manuel Pellegrini terjawab kapten berpengaruh Vincent Kompany dan kalah unggul dengan pemain asal wales, yang bisa dimenangkan oleh lebih

Mark Hughes merasa Stoke City bisa malu pemimpin Liga Premier Manchester City setelah menyegel kemenangan 2-0 di Stadion Britannia.

Marko Arnautovic mencetak gol dalam 15 menit pertama dan Austria internasional melewati tiga peluang lebih lanjut untuk mengklaim hat-trick sebagai tim Manuel Pellegrini dilakukan shambolically dalam pertahanan, sementara tidak mampu untuk mencocokkan kelancaran host mereka dalam serangan.

Mantan bos Manchester City Hughes membayar upeti kepada pemainnya untuk melaksanakan instruksi taktis mereka untuk surat itu.

“Pada hari kami yang luar biasa,” katanya. “Kami memiliki rencana permainan. Kami memiliki pandangan yang nyata dari apa yang kita butuhkan untuk melakukannya dengan baik.

“Anda dapat berbicara semua yang Anda sukai tentang taktik dan formasi. Orang-orang sendiri harus pergi ke sana dan mengeksekusi apa yang Anda katakan mereka lakukan dan itulah apa yang mereka lakukan.

“Kami tidak pernah diizinkan Man City untuk memiliki pijakan dalam permainan. Kami selalu positif, selalu di kaki depan dan melepaskan kreatif, pemain sangat berbakat menjelang lini tengah tiga.

“Itu menyebabkan masalah Man City sepanjang hari. Kami memiliki sejumlah peluang. Saya pikir dalam hal jelas peluang tercipta di pertandingan kami jalan di depan Man City pada hari itu.

“Kami bisa sangat mudah membuatnya memalukan jika kita mau jujur tapi kami senang dengan 2-0.”

Tampilan jagoan Stoke datang setelah Hughes meninggalkan bakat yang lebih kuat dari Jon Walters di bangku dan melepaskan cairan depan tiga dari Xherdan Shaqiri, Bojan Krkic dan Arnautovic, dengan Ibrahim Afellay licik di belakang mereka.

Shaqiri dengan mewah menyiapkan dua gol Arnautovic dan Hughes mengakui bahwa pertahanan Manchester City tanpa kapten talismanic mereka Vincent Kompany adalah matang untuk pendekatan semacam itu.

“Aku sudah dengan personil yang berbeda hari ini. Saya sudah berpikir panjang dan keras tentang hal itu selama beberapa minggu terakhir,” tambahnya.

“Ini adalah sesuatu yang saya harapkan untuk menggunakan, bermain Bojan dan dua orang kedua sisinya tapi aku mungkin tidak cukup sendiri berani untuk pergi dengan itu di pertandingan lainnya.

“Aku merasa hari ini adalah pertandingan yang sempurna untuk itu dan itu terbayar. Mereka semua bekerja sangat keras untuk membuatnya bekerja.”