SBOBET MOBILE ASIA / INDONESIA - Agen SBOBET Online resmi

Latest News
Selamat datang di SBOBET Casino

Brasil bisa mengatasi tidak adanya Neymar

MarceloMarcelo: Brasil bisa mengatasi tidak adanya Neymar Selecao tanpa jimat mereka dan kapten untuk pertandingan mendatang mereka dengan Venezuela, tetapi Real Madrid menegaskan mereka dapat mengatasi dan bermain lebih baik daripada melawan Chile

Ada cukup pemain berkualitas dalam skuad yang cukup untuk memastikan tidak adanya Neymar Brasil tidak sangat terasa, menurut Marcelo. pemain Dunga mengalami kekalahan dalam membuka tes kualifikasi Piala Dunia mereka, turun 2-0 untuk memerintah Copa America juara Chili.

Neymar tidak hadir untuk Brasil – yang juga memiliki Marcelo Grohe dan David Luiz menarik diri dari skuad karena cedera – karena suspensi yang juga aturan dia keluar dari bentrokan Selasa dengan Venezuela.

Namun, Real Madrid bek kiri berpendapat bahwa skuad memiliki kedalaman yang cukup untuk menutupi kerugian dari kapten mereka.

“Neymar banyak membantu, tentu saja kita kehilangan dia, tetapi ada orang lain yang bisa bermain di tempatnya dan membantu tim,” kata Marcelo dalam konferensi pers.

Sejak Dunga merebut kembali helm, Brasil telah mengalahkan kedua Chile dan Kolombia dalam bentrokan ramah namun kehilangan pertemuan dengan kedua negara dengan pertandingan kompetitif.

Marcelo bingung ketika ditanya mengapa dia pikir ini adalah kasus, tetapi bersikeras tidak mabuk tersisa 7-1 penghinaan semifinal mereka di tangan Jerman di Piala Dunia 2014.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi. Kami pergi ke setiap pertandingan seolah-olah itu adalah akhir. Kami selalu ingin menang, apakah itu ramah atau tidak,” tambahnya.

“Tentu saja, kita akan melihat apa yang salah dan pergi di atasnya. Kami memiliki keinginan yang besar untuk memberikan sukacita kepada masyarakat Brasil.

“Saya tidak berpikir itu sesuatu psikologis karena apa yang terjadi di Piala Dunia. Kami tidak memiliki banyak waktu untuk bekerja di tim nasional, tapi itu tidak ada alasan.”

Tapi pemain berusia 27 tahun ini tidak khawatir tentang penerimaan negatif yang mungkin di Castelao, meyakinkan bahwa para pemain hanya fokus pada mengambil poin pertama mereka kampanye.

“Saya tidak bisa mengatakan jika mereka akan berhenti mendukung kami. Ketika kami tiba dengan Fortaleza, setiap orang menerima kami dengan baik,” kata Marcelo.

“Suasana besar dan kami akan melakukan segalanya untuk menang. Kami tidak peduli dengan ejekan atau tepuk tangan -. Kita harus melakukan pekerjaan kami dan menang Kerumunan dengan kami, mereka ingin melihat Brasil menang.”