SBOBET MOBILE ASIA / INDONESIA - Agen SBOBET Online resmi

Latest News
Selamat datang di SBOBET Casino

Bony membantu saudaranya Iheanacho di Manchester City

Wilfried BonyBony membantu saudaranya Iheanacho di Manchester City – Striker Pantai Gading telah senang melihat bintang kemajuan Afrika lain ke tim pertama di Stadion Etihad, dengan kedua depan di scoresheet melawan Hull City

Striker Manchester City Wilfried Bony telah menikmati melihat Kelechi Iheanacho berkembang setelah mengambil anak di bawah sayap-Nya di Stadion Etihad.

Dua depan berdua pada target sebagai laki-laki Manuel Pellegrini mengalahkan Hull City 4-1 di Piala Liga perempat final, Selasa.

Iheanacho, 19, telah dipecah menjadi tim pertama musim ini dan mencetak tiga gol, termasuk satu di setiap dua terakhir hubungan Piala Liga City.

“Aku melihat dia sebagai saudara saya, karena dia telah datang dari Afrika seperti saya,” kata Pantai Gading internasional Manchester Evening News.

“Jadi saya memberinya banyak nasihat tentang bagaimana menangani tekanan Kami memiliki kesamaan, jadi saya berbicara dengan dia banyak – ia duduk dekat jadi saya melihat dia setiap hari.

“Hal ini baik bagi saya untuk mendorong dia untuk melakukannya dengan cara yang benar. Dia adalah striker, sehingga selalu baik ketika dia mencetak. Itu membuat saya senang juga.

“Dia memiliki waktu – ia hanya 20 [sic] sehingga memiliki 15 tahun di depannya untuk menjadi pemain dalam tim.”

Awal yang menjanjikan Kelechi Iheanacho untuk kehidupan di tim pertama Manchester City telah menerima berusia 19 tahun pertamanya panggilan-up untuk Nigeria.

Pelatih Minggu Oliseh menambahkan Iheanacho ke skuadnya untuk Piala Dunia mendatang 2018 pertandingan kualifikasi mereka dengan Swaziland, anak muda salah satu dari empat pemain berdasarkan Premier League karena bersama Odion Ighalo, John Obi Mikel dan Alex Iwobi.

Iheanacho terkesan selama pra-musim untuk City dan telah diberi kesempatan untuk bersinar oleh Manuel Pellegrini, kesempatan dia sepatutnya diambil dengan dua gol dalam tujuh penampilan di semua kompetisi.

Pemogokan terbarunya datang tampilan yang mengesankan di Piala Liga 5-1 kemenangan City atas Crystal Palace pada Rabu, dan itu sudah cukup untuk meyakinkan Oliseh untuk memilih striker.