SBOBET MOBILE ASIA / INDONESIA - Agen SBOBET Online resmi

Latest News
Selamat datang di SBOBET Casino

Bonus Judi-Sterling Mempertimbangkan Pindah Ke MU

Raheem SterlingBonus Judi-Pemain Liverpool Raheem Sterling Mempertimbangkan Pindah Ke Manchester United – Raheem Sterling terbuka untuk pindah ke Manchester United, meskipun pemain yang bersangkutan memperhatikan bagaimana transfer akan diterima mengingat persaingan sengit antara klub.

Pemain sayap Liverpool menyadari kepentingan United dan akan tertarik untuk mengeksplorasi bergabung dan bekerja di bawah Louis van Gaal. Meskipun hubungan antara Liverpool dan United persaingan antara dua klub paling sukses sepak bola Inggris dan permusuhan antara pendukung mereka berarti tidak ada pemain telah pindah di antara mereka sejak tahun 1964. Kemudian, Phil Chisnall dipindahkan dari Old Trafford ke Anfield. Tujuh puluh tujuh tahun telah berlalu sejak pemain telah pergi ke arah lain, Allenby Chilton bergabung dengan United dari Liverpool pada tahun 1938.

Van Gaal adalah pengagum kecepatan Sterling dan kemauan untuk mengalahkan lawan dan membongkar permainan lawan. Pembentukan pilihan manajer adalah 4-3-3 dan Sterling telah menunjukkan dia bisa bermain di posisi apapun di bagian depan, dan sebagai No10. Dua musim lalu Brendan Rodgers diposisikan sebagai seorang No10 melawan United di pertandingan liga di Old Trafford dan Sterling terbukti baik. Fleksibilitas ini adalah daya tarik lain untuk Van Gaal, dan pelatih asal Belanda juga tertarik untuk bekerja dengan pemain muda yang memiliki potensi besar ia dapat mengembangkan, seperti Sterling.

Jika United untuk memantapkan minat mereka dengan membuat tawaran formal itu akan menguji tekad Liverpool dalam menjual salah satu dari beberapa pemain mereka untuk rival terbesar mereka akan tidak diterima oleh fans. Rodgers, manajer Liverpool, telah menegaskan Sterling masih akan berada di Anfield setelah jendela transfer musim panas ditutup.

Setiap tawaran dari United mungkin mulai perang penawaran, dengan Manchester City dan Real Madrid juga pengagum Sterling. Sebagai pemain bertekad untuk pergi, Fenway Sports Group, pemilik Liverpool, dapat memutuskan penjualan adalah solusi yang paling pragmatis. Dari perspektif ini tawaran United akan diterima karena akan membantu menaikkan harga.

Sterling telah menolak tawaran £ 100.000 per minggu dari Liverpool, yang menyatakan dia ingin pergi dan bermain untuk klub yang memiliki ambisi memenangkan trofi. United kembali di Liga Champions musim depan dan Ed Woodward, eksekutif wakil ketua, menyatakan klub harus menantang di semua bidang. United juga mampu menawarkan Sterling upah di wilayah £ 140.000 seminggu. Pada tanggal 1 Agustus United memecahkan rekor dunia £ 750juta, untuk 10 tahun kesepakatan dengan Adidas dimulai.