SBOBET MOBILE ASIA / INDONESIA - Agen SBOBET Online resmi

Latest News
Selamat datang di SBOBET Casino

bola maxbet sbo mobile – Simeone mengkritik Atletico Madrid

Diego Simeonebola maxbet sbo mobile – Simeone mengkritik Atletico Madrid setelah bermain imbang dengan Deportivo Pelatih Argentina kecewa dengan kedua babak tampilan timnya di Jumat imbang 1-1 saat mereka melewatkan kesempatan untuk pergi atas La Liga

Diego Simeone mengatakan nya sisi Atletico Madrid tidak pantas sesuatu yang lebih dari Jumat imbang 1-1 melawan Deportivo.

Atletico akan pergi puncak klasemen La Liga dengan kemenangan tapi Lucas Perez menyamakan kedudukan dengan 12 menit tersisa untuk membatalkan babak pertama voli dari Tiago.

Sementara Simeone merasa bagian dari rampasan adalah hasil yang tepat, ia mengkritik timnya selama setengah layar kedua mereka. gol untuk setiap sisi – saya pikir hasil ini adil,” kata Argentina. Babak pertama sangat baik, tapi di babak kedua kami tidak menyerang.

“Mereka tidak menciptakan peluang yang jelas tapi kami berhenti melakukan apa yang telah kami lakukan di babak pertama. Kami harus terus bahwa kontinuitas dari babak pertama.Kami berada di jalan yang benar, tim tampak sangat mengesankan di babak pertama.”

Deportivo berterima kasih atas kesalahan dari Jose Maria Gimenez, yang dallied untuk memungkinkan Perez golnya, tapi Simeone menolak untuk menyalahkan bek untuk timnya gagal untuk menutup hasilnya.

“Ini adalah rincian dari sepak bola,” katanya. “Babak kedua adalah tentang banyak lebih dari satu saat, itu tidak menentukan permainan.ancaman paling berbahaya yang kita hadapi adalah tembakan dari jarak jauh, dari Faycal.

“Masalahnya adalah bahwa kita tidak lakukan di babak kedua apa yang kami lakukan di pertama. Aku akan mengambil sisi positif dari setengah pertunjukan pertama.” Perjalanan Atleti ke Kazakhstan untuk mengambil Astana di krusial perlengkapan Liga Champions, Selasa.

Lucas mencetak equalizer terlambat untuk mendapatkan Deportivo La Coruna bermain imbang 1-1 dan menyangkal Atletico Madrid setidaknya sementara kepemilikan tempat pertama di La Liga pada Jumat malam .

Sebuah ketat babak pertama itu diterangi oleh pemogokan brilian Tiago pada tanda setengah jam dan sementara Deportivo membaik setelah istirahat, mereka harus menunggu sampai tahap penutupan untuk menyamakan kedudukan.

Lucas ditekan Jose Gimenez menjadi kesalahan sebagai bek berusaha untuk mengantar bola keluar dari bermain sebelum mengalahkan Jan Oblak di gawang Atletico dengan finish rendah baik diambil. Ini adalah gol keenam berusia 27 tahun dari kampanye, cocok golnya untuk keseluruhan musim lalu.

Pria Diego Simeone telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan memiliki kesempatan untuk bergerak di atas Barcelona dan Real Madrid ke puncak klasemen La Liga dengan kemenangan.