SBOBET MOBILE ASIA / INDONESIA - Agen SBOBET Online resmi

Latest News
Selamat datang di SBOBET Casino

Berahino mungkin untuk menyerang

Saido BerahinoBerahino mungkin untuk menyerang – Kepala PFA – Pemain Inggris U-21 internasional mengancam akan pernah bermain untuk West Brom lagi setelah gagal mendarat pindah ke Tottenham namun diharapkan ia akan kembali bermain segera

Kepala Asosiasi Pesepakbola Profesional ‘(PFA) mengharapkan Saido Berahino untuk tahap U-turn over keputusannya untuk mogok di West Brom dalam menanggapi klub Premier League menolak untuk memberikan keinginannya untuk meninggalkan.

Tottenham melihat sejumlah tawaran ditolak untuk striker 22 tahun, yang menyerahkan permintaan transfer dan kemudian mengecam ketua West Brom Jeremy pada hari batas waktu Selasa lalu.

Berahino diposting di Twitter: “Sad bagaimana saya tidak bisa mengatakan dengan tepat bagaimana klub telah memperlakukan saya tetapi saya resmi bisa mengatakan saya tidak akan pernah bermain Jeremy Perdamaian.”

West Brom telah sejak diberikan Berahino waktu ekstra untuk membersihkan kepala dan serikat pemain ‘sejak mengadakan pembicaraan dengan semua pihak terkait bahwa kepala eksekutif PFA Gordon Taylor yakin akan menyebabkan hasil yang positif.

Taylor mengatakan kepada BBC Sportsweek 5Live ini: “Dia akan bermain. Kami telah melakukan kontak baik dengan klub dan dengan pemain dan kami sangat berharap masalah ini akan diselesaikan dan akan pindah.”

The Berahino saga adalah salah satu contoh dari pemain menjadi gelisah selama pembukaan beberapa minggu musim sebagai akibat dari terus-menerus spekulasi transfer.

David de Gea tidak bermain untuk Manchester United musim ini dan melihat langkah yang diusulkan ke Real Madrid berantakan pada jam 11 pada hari batas waktu, sementara Chelsea mengejar gagal bek John Stones mengancam akan jelek setelah Everton menolak tawaran diajukan dan permintaan transfer .

Taylor menambahkan: “Untuk memiliki jendela masih terbuka setelah musim dimulai di hari ini dan usia telah menciptakan banyak aktivitas hiruk pikuk dan meninggalkan banyak pemain bagus yang seharusnya di lapangan tidak bermain.

“Orang-orang seperti David de Gea mungkin kiper terbaik di musim lalu Premier League. Itu ternyata salah. John Stones harus mengatasi karena Everton, seperti hak mereka, ingin mempertahankan dia.”