SBOBET MOBILE ASIA / INDONESIA - Agen SBOBET Online resmi

Latest News
Selamat datang di SBOBET Casino

Benitez terbuka untuk pemain Real Madrid

Rafael BenitezBenitez terbuka untuk pemain Real Madrid – tapi tetap diam pada De Gea – Mantan bos Napoli mengatakan itu bukan tempat untuk mengomentari kiper Manchester United, tapi tidak akan mengesampingkan kedatangan musim panas lebih

Bos Real Madrid Rafael Benitez menolak untuk ditarik pada masa depan David de Gea, tetapi mengakui ia akan menyambut pemain lanjut musim panas ini.

Bos Manchester United Louis van Gaal telah mengklaim pekan ini bahwa spekulasi atas kemungkinan langkah kiper ke Madrid tidak melakukan apapun nikmat baik klub, meskipun ia menerima internasional Spanyol mungkin menjadi tertarik pada transfer.

Benitez, bagaimanapun, mengatakan kepada wartawan pada hari Kamis bahwa masa depan De Gea “adalah pertanyaan untuk Van Gaal dan De Gea” sebelum menambahkan bahwa ia senang dengan tiga kiper saat ini di pembuangan.

Berbicara setelah timnya adu penalti menang atas AC Milan, ia berkata: “Saya punya kiper hebat di babak pertama [Keylor Navas], penjaga yang sangat baik di kedua [Kiko Casilla], dan satu lagi yang sangat baik menunggu … di bangku [Pacheco]. “

Mantan bos Napoli dan Liverpool tidak akan mengesampingkan penambahan lebih lanjut musim panas ini, namun.

“Ini adalah skuad yang bagus, kita harus bekerja dengan mereka. Jika orang lain tiba, dia akan diterima, tetapi mereka harus lebih baik dari apa yang kita miliki,” katanya.

“Percakapan saya dengan [direktur] Jose Angel Sanchez dan presiden yang antara kami. Madrid ditahan imbang 0-0 oleh Milan sebelum mereka menang 10-9 adu penalti untuk memenangkan Champions Internasional Piala dan Benitez menerima mereka menemukan babak pertama sulit.

“Kami menghadapi tim seperti Milan yang belum melakukan perjalanan dan telah di sini selama enam hari, dan tentu saja mereka memiliki rythym baik dan ditekan dengan baik. Itu tidak mudah.

“Di babak kedua mereka melambat dan itu lebih mudah untuk menjaga bola.”

Gareth Bale sekali lagi ditempatkan dalam peran sentral di belakang Karim Benzema dan Benitez mengakui bahwa ia menawarkan berbagai jenis ancaman dari sayap.

“Bale dilakukan cukup baik, dia bekerja keras dan bermain di peran dimana dia terlibat lebih atau kurang tergantung pada bagaimana tim bermain. Dia pemain yang menyerang ruang dan bergerak di antara garis.”

Luka Modric, sementara itu, sangat ingin memuji para pendukung lokal untuk dukungan mereka selama tur sukses Madrid China.

“Kami telah menikmati banyak, kami sudah enam hari yang indah di Cina dan kami senang untuk kembali dengan judul,” kata Kroasia.

“Kami berterima kasih kepada para fans Cina untuk dukungan mereka dan kami berharap untuk segera kembali.”