SBOBET MOBILE ASIA / INDONESIA - Agen SBOBET Online resmi

Latest News
Selamat datang di SBOBET Casino

Belgia favorit untuk Euro 2016

Alvaro MorataMorata: Belgia favorit untuk Euro 2016 –  Pemain Spanyol dan Juventus striker mempunyai berujung sisi Marc Wilmot, yang adalah peringkat No.1 di dunia, menang di turnamen musim panas mendatang di Prancis

Striker Spanyol Alvaro Morata mempunyai berujung Belgia untuk menantang untuk Kejuaraan Eropa tahun depan di Perancis.

Kedua belah pihak akan bertemu dalam pertandingan persahabatan pada hari Selasa di Stade Roi Baudouin yang di Brussels tapi pertandingan telah dibatalkan setelah risiko keamanan tinggi menyusul serangan teror di Paris pada hari Jumat.

Striker Juventus Morata – yang telah memenangkan enam caps untuk tim nasional – merasa itu adalah hak istimewa untuk mewakili negaranya dan percaya Belgia akan menjadi salah satu tim terkuat di Perancis.

“Bermain untuk tim nasional selalu suatu kehormatan. Kita harus membuat sebagian dari setiap kesempatan,” kata pemain berusia 23 tahun.

“Belgia adalah tim yang sangat kuat dan mereka adalah favorit untuk Euro. Mereka dapat dianggap di antara salah satu yang paling sulit di Eropa.”

Morata telah digunakan hemat oleh pelatih Vicente del Bosque dalam beberapa pertandingan terakhir tetapi produk pemuda Real Madrid tetap terbuka untuk bermain keluar dari peran yang biasa.

“Saya seorang striker, pekerjaan saya adalah untuk mencetak gol. Saya bersedia untuk bermain posisi apapun,” tambahnya. “Apa pun posisi saya bermain, saya akan melakukan yang terbaik yang saya bisa.”

Spanyol melenggang ke Euro 2016 di belakang sembilan kemenangan dalam 10 pertandingan di Grup C, hanya kebobolan tiga gol dalam proses.

Kevin De Bruyne dan Michy Batshuayi memberi Belgia kemenangan pertama mereka sebagai bangsa peringkat teratas dunia dengan pemogokan akhir untuk mengamankan kemenangan 3-1 atas Italia di Brussels.

Manchester City De Bruyne dipukul dengan 16 menit untuk bermain pada hari Jumat sebelum Marseille pria Batshuayi memastikan kemenangan akhir untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan Belgia di rumah untuk 11 pertandingan, lari yang membentang kembali dua tahun.

Rekor mereka dalam bahaya di kali melawan Italia meskipun, terutama ketika Antonio Candreva membuka skor setelah hanya tiga menit. Jan Vertonghen cepat dipulihkan paritas dengan sundulan baik ditempatkan sebelum kedua belah pihak terbuang sejumlah peluang sebelum Gol De Bruyne ini.