SBOBET MOBILE ASIA / INDONESIA - Agen SBOBET Online resmi

Latest News
Selamat datang di SBOBET Casino

BBC kembali dalam lagu tapi ada jeda untuk Rafa

Karim Benzema, Gareth Bale dan Cristiano RonaldoBBC kembali dalam lagu tapi ada jeda untuk Rafa atau Perez – Semua tiga ke depan berada di target dalam kemenangan 4-1 atas Getafe di Santiago Bernabeu, tapi beberapa fans tetap tidak senang dengan pelatih dan presiden setelah peristiwa baru-baru

Ini adalah hanya apa yang diperintahkan dokter. Karim Benzema, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo semua kembali dalam lagu seperti Real Madrid membuat pekerjaan ringan dari Getafe pada Sabtu untuk memastikan akhir yang bahagia untuk seminggu sulit bagi klub. Tapi tidak semua orang di Santiago Bernabeu adalah konten.

Madrid telah parah dipukuli di pertandingan terakhir mereka di sini, kehilangan 4-0 melawan Barcelona pada 21 November, dan ada berita yang lebih diinginkan untuk klub pada hari Jumat karena Los Blancos dilempar keluar dari Copa del Rey untuk tangkas memenuhi syarat Denis Cheryshev dalam cangkir mereka berbenturan pergi ke Cadiz pada Rabu malam.

Rafa Benitez mengklaim pada hari Jumat dalam konferensi pers pra-pertandingan bahwa ia tidak takut reaksi dari penggemar di pertandingan Getafe, tapi sebelum kick-off ada peluit untuk Cheryshev ketika nama Rusia dibacakan antara pengganti dan banyak, banyak lagi untuk saat-saat pelatih nanti.

Beruntung bagi Rafa, Madrid membuat awal yang kuat sebagai Benzema kembali ke bentuk mencetak gol dengan setelah hanya empat menit. Dengan semua yang telah terjadi, itu hanya apa yang nyata diperlukan dan maju Perancis membuat 2-0 setelah 16 menit, slotting rumah setelah Ronaldo telah diadakan kembali di daerah. Ketika bola membentur bagian belakang bersih, namun, Portugis terus mengeluh kepada wasit bahwa ia seharusnya mendapat hadiah penalti.

Sebuah sundulan Ronaldo tidak mengatur Bale untuk ketiga, melalui, skor georgejetson di pertandingan berturut-turut untuk pertama kalinya musim ini dengan rapi cut-kembali dan selesai dengan baik sebelum Cristiano menyelesaikan fantastis babak pertama kinerja dengan balap pergi ke slot keempat di counter yang dipimpin oleh Toni Kroos.

Madrid sekarang 4-0 dengan hanya 38 menit pada jam dengan BBC trisula semua pada target untuk pertama kalinya sejak kemenangan 9-1 atas Granada pada 5 April – persis delapan bulan yang lalu.

Banyak, bagaimanapun, telah berubah sejak saat itu. Madrid membela juara Eropa pada saat itu dan masih memiliki harapan mempertahankan trofi mereka, sementara Carlo Ancelotti bertanggung jawab dan segar dalam memori yang empat piala diklaim pada tahun 2014.