SBOBET MOBILE ASIA / INDONESIA - Agen SBOBET Online resmi

Latest News
Selamat datang di SBOBET Casino

Barcelona kehilangan Messi

Gerard PiquePique: Barcelona kehilangan Messi – Bek mengaku ketidakhadirannya timnya telah menyakiti timnya setelah Catalans jatuh ke kekalahan kedua mereka dalam tiga pertandingan liga Sabtu

Gerard Pique mengatakan Barcelona terjawab Lionel Messi setelah mereka dikalahkan 2-1 oleh Sevilla dalam La Liga, Sabtu.

depan adalah absen selama delapan minggu karena cedera lutut berkelanjutan dalam kemenangan atas Las Palmas dan Catalans tidak memiliki ujung tombak dalam serangan dalam ketidakhadirannya.

Gol dari Michael Krohn-Dehli dan Iborra memberi tim tuan rumah memimpin 2-0, sebelum Neymar membalaskan satu gol sebagai Barca mengepung gawang Sevilla.

Neymar, Luis Suarez dan Sandro semua membentur mistar gawang tetapi karena mereka mencoba sia-sia menyamakan kedudukan dan Pique mengaku pihaknya merasa kehilangan Messi dan Andres Iniesta.

“Setelah jeda internasional, kita harus mulai menang dan tidak mampu lebih kemunduran. Barcelona harus berada di atas,” katanya.

“Tentu saja kita kehilangan Messi dan Iniesta, tapi Sevilla juga memiliki cedera sehingga tidak bisa menjadi alasan. Bola tidak ingin pergi dalam hari ini. Mereka berhasil melewati dua kali dan mencetak gol, kami membayar untuk itu.”

Kekalahan di Sanchez Pijuan merupakan kedua Barcelona dalam tiga acara liga, tapi Suarez yakin hilangnya terbaru sangat berbeda dari runtuhnya mereka 4-1 di Celta Vigo Rabu lalu.

“Melawan Celta kami tidak bermain dengan baik, tapi hari ini kami merasa seperti kami melakukan segalanya yang kami bisa,” kata striker. “Kami layak setidaknya satu poin.”

Lionel Messi telah lama menjadi bintang banyak video pertandingan sepak bola tapi sekarang ia telah menghiasi ranah Super Mario dalam segala kemuliaan pixelated nya!

Barcelona dan Argentina bintang sekarang dapat dilihat melompat ke blok untuk power-up dan atas pipa seperti tukang ledeng Italia favorit semua orang.

Arsenal bisa menggunakan beberapa senjata ekstra pada saat dan Gunners legenda Ian Wright telah membuktikan bahwa dia masih punya itu, memaku tantangan palang pada voli.

Tapi itu bukan hanya Wright yang telah memamerkan keahliannya – sisi futsal Iran telah menyalakan gaya juga.