SBOBET MOBILE ASIA / INDONESIA - Agen SBOBET Online resmi

Latest News
Selamat datang di SBOBET Casino

Arsenal pantas lebih melawan West Brom

Petr CechCech: Arsenal pantas lebih melawan West Brom Kiper The Gunners ‘tidak bisa menyembunyikan kekesalannya setelah timnya tergelincir untuk mengalahkan di Hawthorns meskipun mengambil memimpin

Petr Cech telah menyuarakan rasa frustrasinya dengan kekalahan 2-1 Arsenal di tangan West Brom pada hari Sabtu.

Buah Arsene Wenger dari gol setelah 28 menit melalui Olivier Giroud, tapi James Morrison dikembalikan paritas tak lama setelah.

Sebuah gol bunuh diri dari Mikel Arteta kemudian melihat West Brom memimpin dan Santi Cazorla melewatkan penalti akhir sebagai Arsenal kembali ke London dengan tangan kosong, banyak yang cemas dari Cech.

“Saya pikir kami tidak ingin mengambil kredit dari West Brom tapi di 90 menit kami berada di sisi yang lebih baik,” kata kiper situs Arsenal.

“Kami memiliki peluang dan banyak peluang dan kami beruntung karena kami mencetak gol bunuh diri. Selain itu, kami berada di atas mereka dan tampak seperti sisi yang akan memenangkan pertandingan, bahkan di babak kedua.

“Saya pikir ketika kita punya hukuman bahwa kita masih akan memiliki kesempatan untuk mencari gol ketiga tapi itu salah satu permainan di mana itu tidak akan jalan.

“Tapi aku suka reaksi kami dan meskipun semuanya berjalan melawan kita sedikit, kita terus akan sampai menit terakhir dan masih menciptakan peluang. Kami harus berkumpul kembali dan terus bekerja.”

Gelandang mengalami kerusakan ligamen lutut dalam kekalahan Sabtu ke West Brom dan sekarang diatur untuk berada di sela-sela sampai Tahun Baru

Arsenal telah menderita cedera pukulan baru Francis Coquelin telah dikesampingkan sampai setidaknya Januari, menurut Daily Telegraph.

Gelandang yang rusak ligamen lututnya di kekalahan 2-1 Sabtu ke West Brom dan sekarang menghadapi setidaknya enam minggu di sela-sela, meskipun tes pada cedera masih berlangsung.

Dengan Mikel Arteta juga keluar dengan cedera betis, Mathieu Flamini, yang telah dibuat hanya tampil enam kali musim ini, diatur untuk mewakili di lini tengah defensif untuk Coquelin.