SBOBET MOBILE ASIA / INDONESIA - Agen SBOBET Online resmi

Latest News
Selamat datang di SBOBET Casino

arogansi Wenger akan membahayakan Arsenal

Arsene WengerGary Neville benar, arogansi Wenger akan membahayakan Arsenal Mantan bek Manchester United telah menyerang kebijakan transfer “naif atau sombong” The Gunners ‘sejak gelar terakhir mereka Liga Premier pada tahun 2004 – dan dengan justifikasi

Arsene Wenger berbulu ketika ia diberitahu kritik menyengat Gary Neville dari kebijakan transfer “naif atau arogan” Arsenal dalam 11 tahun sejak terakhir memenangi gelar Premier League.

Tetapi manajer Gunners akan lebih baik mengambil kritik Neville di papan dan memeriksanya secara lebih rinci – karena mantan bek Manchester United adalah tempat di dengan penilaiannya.

Arsenal masih memiliki 35 pertandingan untuk memperbaiki mulai gemetar mereka untuk musim ini, tetapi dalam tiga pertandingan pertama mereka Pihak Wenger ini telah tampak mil jauhnya dari memenangkan gelar.

Argumen Neville adalah bahwa Wenger palsu menempel pada keyakinan bahwa Arsenal dapat kembali ke puncak dengan hanya pemain teknis dan bahwa mereka tidak pernah menggantikan dominasi fisik orang seperti Patrick Vieira dan Gilberto.

Beberapa penggemar Arsenal bisa tidak setuju setelah menyaksikan begitu banyak pertunjukan ringan sejak ‘Invincibles’ merobek lawan terpisah secara mingguan di 2003-04.

Untuk sementara, Wenger telah mencoba untuk menyalin model Spanyol dan Barcelona dengan mengandalkan pemain bakat. Ketika mengklik, terlihat brilian, namun mereka tidak bisa menggiling keluar hasil dengan cara yang sama sebagai saingan judul fisik mereka seperti Chelsea dan Manchester City.

Wenger berusaha untuk utopia di mana London hanya bisa unggul lawan mereka setiap minggu. Hal ini tidak pernah akan terjadi dan itu bukan bagaimana Anda memenangkan liga. Santi Cazorla dapat buzz sekitar semua dia suka, tapi ia membutuhkan sosok yang mengesankan di sampingnya ketika keadaan menjadi sulit.

Mengabaikan oposisi mungkin telah bekerja untuk ‘Invincibles’ tetapi tidak hanya mereka memiliki kecakapan fisik yang Neville mengutip, mereka begitu baik bahwa mereka bisa bermain bagaimana mereka inginkan.

Hal ini naif untuk berpikir bahwa tim Arsenal saat ini akan selalu melewati lawan-lawan mereka di luar lapangan. Hal ini arogan untuk percaya bahwa Arsenal bisa memenangi liga musim ini dengan menandatangani hanya kiper setelah mereka selesai 12 poin di belakang juara musim lalu.

Anda bisa merasakan sikap yang merayap melalui skuad selama musim panas, juga. Setelah para pemain berbicara tentang sesuatu yang “istimewa” yang terjadi sepanjang pra-musim, mereka tertangkap dingin West Ham pada hari pembukaan.