SBOBET MOBILE ASIA / INDONESIA - Agen SBOBET Online resmi

Latest News
Selamat datang di SBOBET Casino

Anda tidak bisa mengharapkan United menang tiap minggu

Louis van Gaal holland coachVan Gaal: Anda tidak bisa mengharapkan United memenangkan setiap minggu Pelatih asal Belanda telah mengecilkan klub keluar Liga Champions, mengatakan hal-hal yang tidak mereka dulu di Old Trafford dan harapan harus disesuaikan

Louis van Gaal telah mengeluarkan peringatan bahwa Manchester United tidak lagi diharapkan untuk menang secara konsisten.

United keluar dari Liga Champions pekan ini menyusul kekalahan 3-2 untuk Wolfsburg, sementara imbang 0-0 dengan West Ham akhir pekan lalu meninggalkan mereka tiga poin di belakang pemimpin klasemen Liga Premier Leicester City menjelang pertandingan akhir pekan ini.

Van Gaal telah menarik kritik untuk gaya lesu timnya bermain dan kurangnya menyerang semangat musim ini, dengan banyak mengutip kombinasi keberhasilan dan sepak bola menarik disampaikan oleh Alex Ferguson sebagai bukti Belanda bukanlah orang yang tepat untuk melanjutkan di Old Trafford.

Sementara mantan bos Bayern Munich menerima ada game tertentu musim ini di mana ia telah gagal untuk dalang hasil yang diharapkan, ia telah menunjuk penguatan Liga Premier sebagai bukti bahwa menuntut kemenangan konstan hanya tidak realistis.

“Ketika Anda mengatakan bahwa saya disewa untuk membuat perbedaan, Anda benar saya tidak berpikir itu adalah [benar] seperti itu -. Saya bisa membuat perbedaan, dalam taktik dan segala sesuatu, tapi aku tidak bisa mencetak gol,” katanya .

“Mereka mengatakan klub seperti Manchester United harus menang. Itu masa lalu. Anda harus menganalisis klub sekarang. Sekarang kita memiliki lebih banyak klub yang punya uang … juga struktur dan mampu memenangkan sesuatu.

“Tahun depan, semua klub di Liga Premier memiliki anggaran yang lebih besar daripada kebanyakan di Eropa itu membuat perbedaan besar Setiap klub juga dapat membeli pemain Anda berpikir Manchester United memiliki banyak uang -… Itu benar, tapi yang lain klub yang meminta lebih dari kami daripada dari Bournemouth.

“Perbedaannya adalah tidak begitu besar lagi. Konfirmasi tersebut setiap minggu. Klub-klub bawah bisa mengalahkan tim papan atas. Tidak ada liga lain di mana yang terjadi sesering seperti halnya di Liga Premier.

“Sangat sulit untuk klub Liga Premier untuk mencocokkan dengan liga lainnya di Liga Champions. Itu tidak begitu mudah bagi semua klub untuk memenuhi syarat sendiri.

“Anda akan selalu mengatakan klub seperti Manchester United akan pergi lebih jauh dari babak penyisihan grup. Oke. Saya pikir yang sama tetapi kenyataannya adalah bahwa tidak terjadi.”

Van Gaal bersikeras, bagaimanapun, bahwa ia adalah orang yang tepat untuk pekerjaan itu karena ia terlihat untuk mempertahankan tantangan gelar serius istilah ini.