SBOBET MOBILE ASIA / INDONESIA - Agen SBOBET Online resmi

Latest News
Selamat datang di SBOBET Casino

alternatif sbobet-Bolivia menghidupkan kembali kejayaan Sanchez

Boliviaalternatif sbobet-Bolivia menghidupkan kembali kejayaan Sanchez & Etcheverry – El Verde mencatat penampilan pertama mereka Copa America menang dalam 18 tahun ketika mereka mengalahkan Ekuador pada matchday dua dan berada di ambang mencapai perempat final

Menuju ke ini Copa America, Bolivia tampaknya memiliki sedikit kesempatan untuk membuat itu dari pria Grup A. Mauricio Soria yang tidak memenangkan satu pertandingan di turnamen itu sejak membuat ke final di kandang pada tahun 1997, akan 18 tahun dan 16 pertandingan tanpa kemenangan di kejuaraan.Namun El Verde telah marah peluang di Chili.

Mereka mulai turnamen dengan hasil imbang melawan Meksiko, sebelum merekam kemenangan 3-2 yang mengejutkan atas Ekuador pada hari Senin. Meskipun Bolivia belum dijamin tempat di perempat final karena hasil dalam dua kelompok lain, mereka tampaknya baik dalam perjalanan mereka untuk maju ke tahap sistem gugur.

Keberhasilan mereka telah datang sebagai agak mengejutkan bagi banyak orang, namun itu tidak menghentikan mereka dari bermimpi besar berikut awal yang baik untuk Copa, dengan bek tengah Edward Zenteno yakin mereka bisa mengalahkan tuan rumah Chile pada hari Jumat dan atas bagian mereka.

“Kami ingin menyelesaikan pertama dalam kelompok, kita tahu itu akan sulit,” kata Zenteno pada konferensi pers.Tujuannya adalah untuk melakukan hal-hal yang baik pada hari Jumat dan pergi melalui sebagai yang terbaik dalam kelompok. Kami senang, tapi kami tidak akan menurunkan penjaga kami.

“Kami siap mental untuk memiliki kinerja yang baik di setiap pertandingan – keyakinan yang ada.Keyakinan seperti orang-orang dari Bolivia belum terlihat sejak tahun 1990-an, ketika ikon seperti Marco Etcheverry, Erwin Sanchez dan Julio Baldivieso mengubahnya menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan di Amerika Selatan.

Trio dipandu Bolivia hanya ketiga kalinya Piala Dunia pada tahun 1994, di mana mereka tersingkir di babak grup, tetapi memberi Jerman dan Spanyol kabur uang mereka.

Etcheverry selamanya akan diingat untuk kartu merah melawan Jerman hanya beberapa menit setelah masuk, tetapi gelandang berbakat itu bisa dibilang salah satu pemain terbaik negaranya yang pernah dihasilkan, seperti Sanchez dan Baldivieso, dan mereka membuktikan hal itu pada tahun 1997 Copa Amerika.