SBOBET MOBILE ASIA / INDONESIA - Agen SBOBET Online resmi

Latest News
Selamat datang di SBOBET Casino

Alexis kembali ke performa terbaiknya

Petr CechCech: Alexis kembali ke performa terbaiknya – Mantan kiper Chelsea percaya penyerang telah pulih dari mabuk Copa America dan memuji pertahanan Gunners setelah kebobolan lagi pada akhir pekan

Kiper Arsenal Petr Cech memuji Gunners rekan setimnya Alexis Sanchez menyusul komprehensif 3-0 Liga Premier kemenangan atas Manchester United pada hari Minggu.

Sanchez memiliki awal yang lambat untuk musim Liga Premier, tapi setelah hat-trick kemenangan 5-2 pekan lalu atas Leicester City dan penjepit dalam kemenangan atas Pihak Louis van Gaal, Cech percaya bahwa Chili kembali ke performa terbaiknya.

Menurut mantan kiper Chelsea, lambat awal depan adalah ke tugas berkepanjangan di Copa America di dekat-musim, akhirnya mendapatkan medali pemenang ‘dengan Chile.

“Kami senang bahwa dia kembali dengan energinya, dengan antusiasme dan Anda dapat melihat bahwa ia merasa percaya diri dan dengan pertunjukan seperti itu, itu bagus untuk tim,” kata Cech Arsenal Player.

“Ini selalu sulit bagi para pemain ketika Anda memiliki Copa America.

“Dia menang, dia ada di sana untuk waktu yang sangat lama, tidak punya banyak istirahat dan kemudian datang kembali dan diperlukan untuk memulai lagi.

“Anda bisa melihat bahwa semua orang dari Copa America memiliki awal yang lambat, dengan tim lain dan kompetisi juga.

Setelah mewakili untuk tak berdaya David Ospina di merusak kekalahan Liga Champions ke Olympiakos pekan lalu, Cech kembali untuk mengumpulkan Arsenal kebobolan keempat dalam kemenangan atas United dan berusia 33 tahun memuji pembela The Gunners ‘.

“Setiap jumlah clean sheet. Ada menyimpan penting tepat di akhir babak pertama, yang saya senang dengan,” tambah kiper internasional Republik Ceko.

“Seluruh tim membela sangat baik sebagai unit melawan Manchester United dan kami pantas lembar bersih.”

Kiper Liga Champions pemenang juga menunjukkan bahwa Arsenal terik awal adalah kunci untuk mengendalikan pertandingan hari Minggu.

“Kami dimasukkan ke dalam intensitas yang tepat dan gol pertama membantu,” lanjutnya.Setelah Anda pergi satu, Anda bisa mendapatkan game di bawah kontrol.

“Apa yang baik adalah bahwa kita mencari tujuan kedua dan ketiga dan mereka datang cukup cepat. Kami berhasil mendapatkan diri kita sendiri keuntungan dan saya pikir kami lakukan sangat baik untuk mengontrol permainan sesudahnya.”