SBOBET MOBILE ASIA / INDONESIA - Agen SBOBET Online resmi

Latest News
Selamat datang di SBOBET Casino

agen bola sbo indonesia – Sulit untuk menggambarkan Buffon

Gianluigi Buffonagen bola sbo indonesia – Sulit untuk menggambarkan Buffon – Conte Kiper Juventus diatur untuk menerima cap 150 untuk Italia ketika mereka mengambil Bulgaria pada hari Minggu dan pelatih berbicara tentang kekagumannya mantan rekan satu timnya

Antonio Conte mengatakan sulit untuk menemukan kata-kata untuk menggambarkan kiper Italia Gianluigi Buffon depan Italia topi 150 nya.

Pemain 37 tahun, yang bermain dengan Conte di Juventus dan kemudian di bawah bimbingan ketika mantan gelandang mengambil alih tim pertama Bianconeri, telah menjadi pemain kunci bagi Azzurri selama 18 tahun terakhir, memimpin mereka untuk kemuliaan Piala Dunia pada tahun 2006.

Kiper akan mencapai tonggak sejarah baru penampilan ketika ia mengambil Bulgaria di Euro 2016 kualifikasi bentrokan hari Minggu dan Conte penuh pujian untuknya.

“Menemukan kata-kata untuk menggambarkan Gigi sangat sulit,” kata Conte wartawan. “Dia adalah juara tersebut. Saya mengagumi dia sebagai pemain dan sebagai manusia. Dia adalah rekan-rekan, kiper saya di tingkat klub dan sekarang ke Italia. “

Setelah menang 1-0 atas Malta Kamis, Italia berada di puncak kualifikasi Grup H tetapi dikritik karena kinerja dan Conte menegaskan pihaknya akan bekerja keras untuk memenangkan ragu-ragu.

“Saya tidak kecewa dengan kritik – itu bagian dari permainan. Tim nasional sendiri. Ini terbuka untuk kritik lebih dari tim lain. Kami akan mencoba untuk membungkam kritik dengan kerja keras. “

Pelatih mengungkapkan bahwa ia tidak sepenuhnya yakin dengan kondisi skuadnya menuju ke pertandingan hari Minggu dan menolak untuk mengungkapkan jika Andrea Pirlo akan fitur.Kami akan mengevaluasi yang telah pulih dengan baik di sesi latihan besok.

“Anda akan tahu saya line-up besok malam. Ada banyak pemain yang bisa bermain di posisi Pirlo, seperti Claudio Marchisio, Daniele De Rossi, Riccardo Montolivo dan Mirko Valdifiori.Simone Zaza bisa bermain di depan dengan Graziano Pelle, tetapi juga dengan Ciro Immobile.”