SBOBET MOBILE ASIA / INDONESIA - Agen SBOBET Online resmi

Latest News
Selamat datang di SBOBET Casino

AC Milan tidak berada dalam krisis, tapi kami harus menang

Vincenzo MontellaAC Milan tidak berada dalam krisis, tapi kami harus mengalahkan mereka – Montella Manajer Sampdoria baru mengatakan pemainnya tidak akan memiliki alasan jika mereka gagal untuk mengalahkan Rossoneri di San Siro, Sabtu

Bos Sampdoria baru Vincenzo Montella menegaskan dia hanya tertarik dalam mengalahkan AC Milan pada hari Sabtu, tetapi tidak berpikir sisi Sinisa Mihajlovic berada dalam krisis.

Mulai tidak konsisten musim dari sisi San Siro telah melihat mereka memenangkan enam dari pertama hanya 13 pertandingan Serie A mereka menjelang pertandingan rumah mereka dengan Sampdoria.

Montella – yang kehilangan pertandingan pertama bertugas setelah mengambil alih pada mantan klub Mihajlovic melawan Udinese pekan lalu – tidak akan menggunakan kurangnya waktu di kemudi sebagai alasan untuk hasil yang buruk melawan Milan.

Dia berkata: “Apakah Milan dalam krisis Sama sekali tidak, tapi itu tidak menarik minat saya banyak – saya hanya tertarik untuk mencoba mengalahkan mereka?.

“Saya ingin mendapatkan tim kami ke dalam permainan dalam kondisi terbaik dan ini adalah minggu pertama di mana kami telah bekerja dengan semua orang yang tersedia.

“Itu selalu mengatakan bahwa dibutuhkan waktu, tapi saya tidak ingin menunggu. Kita harus membuang alasan tentang waktu dan hanya berpikir tentang bagaimana untuk mengalahkan Milan.

“Kami telah memiliki kekurangan poin jauh dari rumah dan itu adalah sesuatu yang harus diakhiri. Dibutuhkan keberanian dan kepribadian untuk bermain dalam permainan ini.” Sampdoria duduk 12 dalam tabel, tetapi kemenangan bisa melihat mereka pindah ke dalam satu titik dari Milan, yang ketujuh.

Sampdoria yang jatuh di Stadio Friuli setelah gelandang Ghana Emmanuel Agyemang-Badu selesai dari langkah tim baik di babak pertama.

Montella tidak terlalu kecewa dengan kinerja timnya dalam kekalahan dan mengatakan ia melihat potensi besar bagi timnya.

“Masih ada ruang besar untuk perbaikan yang harus dilakukan tapi aku melihat sebuah tim Sampdoria baik yang dikontrol permainan dengan baik dan kami memiliki tiga peluang yang jelas bahwa kita bisa membuat lebih dari,” kata Montella Rai Sport.

“Udinese tidak melakukan lebih dari apa yang kami lakukan. Saya memiliki kasih sayang yang besar untuk tim ini dan pecinta dapat membuat pilihan konyol.